Sukses

Lifestyle

Akhirnya Terungkap, Pangeran Harry dan Meghan Markle Bagikan Potret Wajah Lilibet untuk Pertama Kali

Fimela.com, Jakarta Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya memperlihatkan wajah anak kedua mereka, Lilibet Diana Mountbatten-Windsor kepada dunia lewat sebuah potret yang dibagikan di media sosial. Foto tersebut dirilis dalam rangka ulang tahunnya yang pertama.

Seperti yang diketahui, Pangeran Harry dan Meghan Markle merayakan ulang tahun pertama Lilibet pada Sabtu 4 Juni 2022, di Frogmore Cottage, Windsor, Inggris.

Kunjungan Lilibet ke Inggris sendiri adalah dalam rangka merayakan Platinum Jubilee Ratu Elizabeth II, sekaligus menemui nenek buyut mereka pertama kali sejak ia dilahirkan setahun lalu di Amerika Serikat. Ratu Inggris dikabarkan sudah bertemu Lilibet sejak hari pertama mendarat di Inggris pada (1/6/2022).

Di dalam foto yang dibagikan, Lilibet tampak menggemaskan dengan memberikan senyuman lebar sembari duduk di hamparan rumput hijau dengan latar belakang rumah keluarga mereka.

Lilibet terlihat manis berbalut gaun biru muda dan pita putih yang tersemat di rambut pirangnya. Seperti sang kakak, Lilibet mewarisi rambut pirang dari sang ayah.

Potret Wajah Lilibet Diana

Foto tersebut diambil oleh salah satu teman keluarga kerajaan yang juga merupakan pendiri pusat kebudayaan Southbank Center, Misan Harriman. Dia mengungkapkan kepada CNN, bahwa foto tersebut diambil secara candid dan spontan.

Lewat akun Instagramnya, sang fotografer juga memperlihatkan sedikit kemeriahan pesta ulang tahun Lilibet yang dihadiri bersama istrinya, Camilla Holmstroem dan dua putri mereka.

“Merasa istimewa merayakan ulangtahun pertama Lilibet dengan keluargaku dan keluarganya. Suka cita dan lukisan wajah mewarnai,” demikian keterangan foto Misan di Instagram.

Pesta Sederhana

Dikutip dari laman PageSix, juru bicara Pangeran Harry dan Meghan Markle mengatakan pesta ulang tahun digelar di Frogmore Cottage, rumah Harry dan Meghan di Inggris. Pesta tersebut dirayakan secara sederhana dengan tema piknik di halaman belakang.

Meski identitas tamu yang datang tidak diungkapkan, diketahui pesta ini hanya dihadiri teman dan keluarga dekat. Sayangnya, keluarga kerajaan tidak banyak yang hadir karena sibuk dengan rangkaian acara Platinum Jubilee.

Pangeran William dan Kate Middleton beserta tiga anaknya pun tidak menghadiri pesta ulang tahun Lilibet. Mereka menghabiskan akhir pekan di Kastil Cardiff di Wales untuk merayakan Platinum Jubilee.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading