Sukses

Lifestyle

Cewek Virgo Cocok dengan Zodiak Apa? Cek 5 Zodiak Ini!

Fimela.com, Jakarta Perempuan berzodiak Virgo memiliki karakter yang kuat, pekerja keras, berkemauan kuat, teliti dan mandiri. Tidak semua orang bisa cocok dengan sifat cewek Virgo yang seperti itu. Lalu cewek Virgo cocok dengan zodiak apa? Ini beberapa zodiak yang paling cocok dengannya.

1. Taurus

Cewek Virgo dan cowok taurus sama-sama berelemen tanah sehingga keduanya mudah menemukan kecocokan karena mereka memiliki banyak persamaan kepribadian. Keduanya akan jadi pasangan cinta yang romantis dan stabil. Keduanya pemalu dan pendiam tapi mudah tertarik terhadap karena keduanya mampu melihat komitmen dan kesetiaan satu sama lain. Virgo juga menyukai Taurus yang teguh, punya tujuan jelas, dan penuh pertimbangan dalam setiap tindakannya karena Virgo yang teliti dan perfeksionis tak suka orang yang sembrono.

2. Scorpio

Cowok Scorpio akan dengan mudah cocok dengan cewek Virgo karena sama-sama pendiam tapi cerdas secara alami. Scorpio mampu memberikan cinta dan perhatian yang diingin Virgo, sementara Virgo memberikan kesetiaan, kestabilan dan komitmennya yang serius. Keduanya akan menciptakan hubungan cinta yang peuh gairah, romantis dan hangat. Virgo juga membutuhkan pasangan yang tidak akan berpaling darinya apa pun yang terjadi, dan itu bisa ia dapatkan dari Scorpio.

3. Cancer

Perempuan Virgo akan menemukan fakta bahwa Cancer adalah pria yang ia butuhkan selama ini karena memiliki sikap dan hati yang lembut dan penyabar. Virgo menyukai Cancer karena Cancer selalu memprioritaskannya, menerimanya apa adanya dan tidak terlalu suka mendominasi dalam hubungan cinta. Baik Virgo maupun Cancer adalah tipe yang mencoba sebisa mungkin menghindari konflik, tapi itu perlu didukung dengan komunikasi yang jelas dan transparan. Selebihnya, hubungan mereka bisa menjadi keseimbangan sempurna antara emosional dan rasional.

4. Capricorn

Zodiak Virgo akan mudah jatuh cinta pada pria Capricorn karena kemandirian, kedewasaan, kebijaksanaan, dan sikap bisa diandalkan yang dipancarkan Capricorn. Cewek Virgo yang tidak suka pasangan dengan sifat berlebihan juga akan nyaman dengan pria Capricorn yang tenang, menjalani hidup dengan teratur, sabar, tidak banyak tingkah, penyayang keluarga, terencana dan tertata. Keduanya bagai puzzle yang menemukan potongan yang hilang, cocok dan saling melengkapi.

5. Pisces

Jika cewek Virgo membutuhkan yang setia dan penurut, maka cowok Pisces bisa menjadi pilihan utama. Keduanya mudah cocok saat ngobrol karena Pisces secara alami memiliki kepribadian menyenangkan dan ramah. Pria Pisces juga tidak suka memaksakan kehendak, cenderung mengikuti Virgo yang lebih dominan namun mampu memberikan kesempatan bagi Pisces untuk berkembang dan mengejar mimpinya. Kebaikan hati dan kepastian yang diberikan Virgo mampu membuat Pisces tak ingin berpaling darinya.

Itu dia sekian zodiak yang cocok dengan cewek Virgo.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading