Sukses

Lifestyle

Gemini, Zodiak Paling Komunikatif, tapi Jarang Mau Mengakui Kesalahan

Fimela.com, Jakarta Gemini adalah zodiak yang dilambangkan dengan kembar dan memiliki tanda udara. Mereka tertarik pada begitu banyak pengejaran, sehingga merasa harus menggandakan diri.

Karena dualitas intrinsik zodiak Gemini, mereka sering disalah artikan sebagai bermuka dua. Namun kenyataannya, zodiak ini jarang memiliki agenda tersembunyi.

Mereka suka bermain dan ingin tahu secara intelektual, karena zodiak ini adalah kupu-kupu sosial. Gemini adalah zodiak yang cerdas, mereka bisa bicara dengan siapa pun tentang apa pun, seperti dilansir dari allure.com.

 

 

Kepribadian zodiak Gemini

Zodiak Gemini adalah untuk mereka yang lahir mulai dari tanggal 21 Mei, sehingga kepribadian mereka dinilai sangat baik dalam memandu perubahan dan transformasi. Zodiak ini juga merupakan pionir yang hebat, menggunakan energi mereka untuk mempelopori proyek kreatif yang inovatif.

Seorang pemikir yang tak kenal takut, Gemini selalu turun untuk mencoba sesuatu yang baru. Sayangnya, mereka memiliki rentang perhatian yang pendek dan paling puas saat mereka bisa bergerak dengan lancar dari satu ide ke ide berikutnya.

Gemini dan Virgo adalah zodiak yang diatur oleh Merkurius, planet pembawa pesan komunikasi. Tapi walaupun berbagi planet yang sama, kedua zodiak ini berlawanan dalam pendekatan mereka.

Kepribadian zodiak Gemini

Gemini mengekspresikan emosi secara eksternal, sedangkan Virgo memproses secara internal. Gemini adalah tentang keterbukaan, jadi mereka suka mengobrol dan sering bicara dengan gerakan tubuh, karena komunikasi sangat penting bagi mereka dan mereka membutuhkan aliran transmisi yang lancar.

Kualitas luar biasa lainnya dari zodiak Gemini adalah bahwa mereka secara alami bisa dengan cepat pulih, bahkan dari saat-saat paling memalukan sekali pun. Gemini bergerak terlalu cepat untuk peduli dengan kesalahan mereka yang memalukan, mereka hanya akan melanjutkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading