Sukses

Lifestyle

Hyundai Motorstudio Senayan Park, Pengalaman Menarik Berkunjung ke Pameran Berkonsep Clean Mobility Ketujuh di Dunia

Fimela.com, Jakarta Hyundai Motor Company baru saja meresmikan Hyundai Motorstudio Senayan Park, di Jakarta, Indonesia. Hyundai Motorstudio merupakan brand experience center pertama berkonsep clean mobility atau mobilitas bersih di Indonesia.

Menariknya lagi, ini merupakan fasilitas ketujuh di dunia, yang dihadirkan Hyundai. Desainnya sendiri dibuat sedemikian rupa untuk menarik minat semua kalangan, terutama generasi milenial dan Z Indonesia yang mendambakan gaya hidup berkelanjutan.

Di sini, kamu bisa ikut merasakan pengalaman inovatif dan mobilitas masa depan yang berkelanjutan. Dimulai dengan pameran mobil EV konsep "Prophecy" dan karya LED media wall inspiratif yang mengelilingi seluruh ruangan, merefleksikan konsep mobilitas bersih dengan penggunaan bahan ramah lingkungan di seluruh komponen interior.

 

 

Hyundai Motorstudio Senayan Park

Layar LED yang mengelilingi interior ruangan akan menampilkan serangkaian film menarik dan membuka wawasan baru seputar "The Clean Mobility Vision," yang menggambarkan visi berkelanjutan dari Hyundai Motor dan isu-isu lingkungan yang penting diperhatikan oleh generasi milenial dan Z Indonesia. Secara khusus, video berdurasi 2 menit berjudul "Re:Cycle," dibuat dengan berkolaborasi bersama Universal Everything, media artgroup yang berbasis di Inggris, memperlihatkan proses sampah plastik yang dikumpulkan dari laut, bertransformasi menjadi serat ramah lingkungan.

Karya ini merupakan konten representatif dari Hyundai Motorstudio Senayan Park dan akan digunakan sebagai platform media art berkelanjutan, bekerjasama dengan senimal global, maupun lokal untuk berkomunikasi dengan pelanggan. Kamu juga bisa berpartisipasi dalam upcycling workshop, membuat produk lifestyle dari bahan sisa material mobil dan sesi test drive EV.

Hyundai Motorstudio Senayan Park

Sebagai bagian dari perayaan pembukaan Hyundai Motorstudio Senayan Park, Hyundai Motor akan menyelenggarakan "I'm On It" Challenge, selfie secara virtual bersama BTS, brand ambassador Hyundai, di Hyundai Motorstudio. Tidak hanya itu, akan ada juga kampanye plogging ramah lingkungan dengan hasil akhir berbentuk donasi IONIQ 5 kepada Indonesian Ocean Pride, organisasi konservasi laut.

Hyundai Motorstudio adalah ruang brand Hyundai Motor untuk menciptakan pengalaman terbaru antara brand dan pelanggan. Hyundai Motorstudio telah dibuka sejak tahun 2014, yang pertama kali adalah di Seoul dan seterusnya ingin bisa tetap terhubung dengan pelanggan melalui konten-konten yang unik dan inovatif. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading