Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Susah Akur dan Berbaur dengan Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Tidak semua zodiak bisa dengan mudah bergaul dan membawa diri mereka untuk membaur ke dalam sebuah perkumpulan. Akan selalu ada orang-orang yang tipenya penyendiri dan introver sehingga sulit bergaul dengan baik dengan banyak orang. Jika dilihat dari kepribadiannya, ini sekian zodiak penyendiri yang susah bergaul dengan orang.

1. Aquarius

Sering dianggap bersikap acuh tak acuh dan dingin. Sesungguhnya Aquarius memiliki sisi introver lebih besar dan merasa kesulitan jika harus memaksakan dirinya untuk bersosialisasi. Kalau pun ada Aquarius yang tampak suka sekali party, itu pasti skill yang sudah ia pelajari sejak lama, bukan sifat aslinya. Selain itu, Aquarius adalah tipe yang lama untuk bisa terbuka dan menjaga jarak dengan orang baru hingga waktu yang tak ditentukan, hanya dirinya yang tahu.

2. Aries

Aries sebenarnya sangat menyenangkan dan dia mudah membawa dirinya ke dalam keramaian, tapi anehnya ia sulit akur dengan semua orang. Aries seringkali tidak peduli dengan pendapat orang lain dan jarang mempertimbangkan konsekuensi dari tindakannya. Aries juga mudah marah, tidak sabaran, suka memaksakan kehendak dan merasa paling benar. Jika kamu tipe orang yang tak masalah dengan segala sikap sembarangan yang ditunjukkan Aries, mungkin bisa bergaul dengannya.

3. Scorpio

Scorpio juga akan menjadi orang yang akan diam di sudut ruangan saja menikmati kegiatannya sendiri tanpa memedulikan orang lain. Ia tidak merasa harus berbaur dan memperkenalkan diri karena menurutnya setiap orang punya kepentingannya dan ruang masing-masing, akan lebih baik jika tidak saling mengganggu. Kalau pun Scorpio memutuskan untuk berbaur, itu karena suasana hatinya sedang sangat senang, jika biasa saja, ia akan bersikap cuek dan bahkan menghindari keramaian.

4. Gemini

Gemini tampak sangat ramah, mudah bergaul dan santai, tapi sesungguhnya ia sulit sekali diterima orang lain karena terkadang ia memiliki sikap yang membingungkan untuk dipahami. Gemini suka sekali bicara dan mendominasi percakapan, terkadang ia juga menyelipkan kebohongan di antara cerita-cerita yang ia lontarkan hanya agar terdengar menarik. Banyak orang juga sering merasa Gemini kurang tulus dan suka berpura-pura. Tanpa Gemini sadari, sebenarnya beberapa orang lebih suka menghindarinya.

5. Virgo

Virgo termasuk yang susah berbaur dan akur dengan banyak orang karena ia sulit mengekspresikan perasaannya. Ia juga cenderung pendiam dan tidak berinsiatif untuk membuka percakapan dengan orang asing. Ketika Virgo merasa kesal, marah atau terancam, ia akan menarik diri atau mengkritik orang yang membuatnya merasa buruk dan ia tidak akan menahan diri untuk mengatakan hal-hal buruk. Virgo juga terkadang menunjukkan sikap suka menghakimi dan berpikiran sempit, padahal tidak ada orang yang suka dinilai sembarangan.

Kamukah salah satu zodiak yang susah bergaul dan penyendiri tersebut?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading