Sukses

Lifestyle

Momen Kebersamaan dengan Keluarga, Menghangatkan Kembali Hati Ini

Fimela.com, Jakarta Di bulan Juni ini, Fimela ingin mengajakmu untuk berbagi cerita tentang keluarga. Untuk kamu yang seorang ibu, anak, mertua, menantu, kakak, atau adik. Ceritakan apa yang selama ini ingin kamu sampaikan kepada keluarga. Meskipun cerita tak akan mengubah apa pun, tapi dengan bercerita kamu telah membagi bebanmu seperti tulisan kiriman Sahabat Fimela dalam Lomba My Family Story: Berbagi Cerita tentang Sisi Lain Keluarga berikut ini.

***

Oleh: Hermin Feni Riyani

Sejak awal adanya pandemi saya beserta keluarga kecilku tidak bisa pulang kampung untuk bertemu dengan keluarga terutama orangtua dan saudara kandung. Sudah dua tahun tidak bisa pulang kampung karena adanya larangan mudik di pandemi. Tapi alhamdulillah pada akhirnya saya dan keluarga kecilku bisa mudik kampung halaman dan berkumpul dengan keluarga besar.

Alangkah bahagianya saya dan anak-anak saya bertemu dengan saudara-saudara yang sudah dua tahun tidak pernah bertemu hanya virtual untuk berkomunikasi. Kami pun selalu kumpul keluarga dengan refreshing ataupun makan bersama di luar rumah dengan berjalan-jalan ke pantai maupun ke taman. 

 

Bahagianya Berkumpul Bersama

Suatu hal yang membahagiakan kumpul bersama keluarga dengan penuh keceriaan dan penuh kegembiraan. Anak-anak juga senang bisa berkumpul dengan saudara-saudara seumurannya dan bisa bermain bersama. Yang ketika di kota perantauan anak-anakku sedikit teman bermain dan selalu menghabiskan waktunya hanya bermain di rumah bersama ayah bunda saja.

Momen yang takkan terlupakan bisa kumpul bareng keluarga besar. Kami pun menghabiskan waktunya bersama-sama.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading