Sukses

Lifestyle

Momen Haru Nabila Ishma Melihat Jenazah Eril, Tangisan yang Pecah hingga Terduduk Lemas

Fimela.com, Jakarta Kekasih Emmeril Kahn Mumtadz, Nabila Ishma Nurhabibah, akhirnya bisa melihat jenazah Eril di rumah duka di Gedung Pakuan, Bandung, Jawa Barat, kemarin (12/6/2022). Didampingi kakak dan ibundanya, Nabila Ishma mengunjungi Gedung Pakuan untuk bertemu sang kekasih hati untuk terakhir kalinya sebelum dimakamkan.

Berada di dalam barisan tamu yang juga ingin menghaturkan doa untuk Eril, Nabila Ishma beserta keluarga turut bergantian menegok Eril. Belum sampai di depan peti mati, tangisan Nabila Ishma pecah.

Semula Nabila nampak berjalan dengan kuat dan tegar di dalam barisan. Namun Nabila tidak sanggup menahan tangis melihat sang kekasih yang kini sudah berada di dalam peti mati. Terlihat dari video yang diunggah oleh akun Tiktok @nescafelatte__, Nabila Ishma langsung berlutut di depan peti mati Eril.

 

@nescafelatte___ they finally met each other🥺 #eril #nabilaishma ♬ You're Gonna Live Forever in Me - John Mayer

Berbincang dengan Eril untuk terakhir kali

@nescafelatte___ #eril #nabilaishma ♬ You're Gonna Live Forever in Me - John Mayer

Melihat tangisan Nabila semakin pecah, sang ibu dan kakaknya pun menguatkan Nabila yang turut berdiri di sekitar peti. Keluarga pun membantu Nabila berdiri untuk bergantian dengan pelayat lainnya.

Dalam video lainnya, Nabila Ishma nampak mendekati peti mati Eril di saat Gedung Pakuan sudah sepi pelayat. Sambil mengelus bagian atas peti, Nabila seolah berbincang secara intim dengan sang kekasih untuk terakhir kalinya.

Cara Nabila berbincang dengan Eril menjadi sorotan warganet. Banyak warganet yang juga turut merasakan kesedihan dan kehilangan yang dirasakan Nabila atas meninggalnya sang kekasih.

 

Ungkapkan rasa kehilangan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Nabila Ishma Nurhabibah (@nabilaishma)

Sejak Eril dikabarkan hilang di Sungai Aare, Nabila menjadi salah satu sosok yang mengutarakan rasa kehilangannya. Sama seperti keluarga Eril, Nabila Ishma pun terus berharap sang kekasih dapat ditemukan.

Diunggahan terakhir Nabila diungkapkan rasa terima kasihnya untuk A Eril, sapaan Nabila untuk Emmeril Kahn Mumtadz. Ia menuturkan Eril meninggalkan ribuan kenangan manis yang akan selalu diingat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading