Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini Jenis Kecerdasan yang Kamu Miliki

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki jenis kecerdasan yang mungkin berbeda-beda. Karena terlahir dan dibesarkan dalam lingkungan yang berbeda, pasti tingkat kecerdasan setiap orang pun berbeda.

Tapi setiap orang memiliki jenis kecerdasan bawaan yang mungkin bisa ditebak dari zodiaknya. Berdasarkan zodiak, ini jenis kecerdasan yang dimiliki setiap orang.

1. ARIES

Aries memiliki kecerdasan kinestetik jasmani dan intuitif. Bukan hanya sangat aktif secara fisik, tidak bisa diam dan energik, Aries juga pintar dalam melihat kemungkinan dalam berbagai situasi, dan ia tidak takut untuk memercayai firasatnya dan mengambil risiko.

2. TAURUS

Taurus memiliki kecerdasan interpersonal, karena ia mampu mengenali dan mengontrol emosinya sendiri. Taurus juga pandai memotivasi diri saat menghadapi situasi tak menyenangkan. Ia memiliki konsistensi yang baik, perencana yang baik dan mampu menganalisis kelebihan dan kekurangan yang ia imiliki.

3. GEMINI

Jenis kecerdasan terbesar yang dimiliki Gemini adalah linguistik-verbal. Ia pandai berbahasa, bergaul dengan banyak orang, menjalin komunikasi yang baik dengan semua orang dan selalu dapat menemukan kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan apa pun yang ia pikirkan.

4. CANCER

Cancer memiliki jenis kecerdasan interpersonal dan intrapersonal karena ia memahami dirinya sendiri maupun orang lain. Ia tenang, kalem, suka bersama banyak orang, dan mudah melihat suasana hati sendiri maupun orang lain. Ia menyukai aktivitas berkomunikasi atau mengobrol dengan orang lain secara verbal maupun non-verbal dan jago menyelesaikan konflik.

5. LEO

Leo memiliki kecerdasan kreatif dan intrapersonal karena ia orang yang mampu mengenali dirinya sendiri dengan baik dan mudah beradaptasi dengan situasi atau siapa pun. Leo pandai berkomunikasi, ia mudah bergaul dan memiliki tingkat kesadaran yang tinggi. Ia suka menganalisis teori dan ide serta jago memotivasi diri sendiri.

6. VIRGO

Virgo memiliki kecerdasan logis dan sangat pandai mengkalibrasi sesuatu, membuat hipotesis, dan membuktikan prediksi yang ia yakini dengan benar. Virgo memiliki keterampilan memecahkan masalah dengan analisis yang teliti dan hubungan sebab-akibat. Ia juga suka membuat argumen yang sesuai dengan penalaran.

7. LIBRA

Libra memiliki kecerdasan musik dan sangat baik dalam membedakan suara, nada, intonasi dan ritme, serta memahami bahasa musik. Musik bagai bagian hidup Libra yang mengalir dalam darahnya. Ia punya bakat bermusik dan kemungkinan memenuhi kehidupannya sehari-hari dengan musik.

8. SCORPIO

Scorpio dikenal memiliki jenis kecerdasan persepsi dan sangat sulit untuk dibodohi. Ia pada dasarnya tidak mudah percaya, menganalisis dan mempertimbangkan banyak hal serta intuitif. Banyak orang tak bisa menebak apa yang sedang ia pikirkan atau rencanakan.

9. SAGITARIUS

Sagitarius memiliki kecerdasan naturalistik dan mungkin juga visual-spasial. Ia memiliki ketertarikan yang besar untuk memelihara dan menjelajahi lingkungan. Suka berpikir abstrak, mengenali pola dengan mudah, menjawab pertanyaan besar mengapa kita hidup dan mati. Senang berkebun, berkemah, dan mendaki.

10. CAPRICORN

Capricorn memiliki kecerdasan logis dan visual-spasial. Ia pandai dalam membuat mind mapping atau merencanakan segala sesuatunya dengan baik, tertata dan teratur. Ia juga pandai pemecah masalah, bisa diandalkan, dewasa, bertanggung jawab dan senang membaca atau menulis.

11. AQUARIUS

Aquarius memiliki kecerdasan spasial dan intrapersoanl karena ia mampu mengenali dirinya sendiri dengan baik, mandiri, dan sangat kuat secara mental. Aquarius yang mandiri sangat nyaman menjalani kehidupannya secara solitaire. Senang menggambar dan melukis, serta menikmati seni visual.

12. PISCES

Pisces memiliki kecerdasan naturalis dan interpersonal, memiliki pemahaman yang kuat tentang semua makhluk hidup hidup dan kemampuan membaca alam. Ia sangat intuitif, mampu melihat situasi dari perspektif yang berbeda dan Memiliki rasa empati yang tinggi.

Itu dia jenis kecerdasan yang dimiliki orang berdasarkan zodiak.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading