Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini Pujian dari Pasangan yang Ingin Kamu Dengar

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak ingin mendengarkan pujian dari pasangan tercinta? Terkadang berbeda kepribadian setiap orang, berbeda pula pujian yang ingin didengarkan dari pasangan. Jika ditebak dari zodiaknya, ini pujian yang inginkan dari pasangan.

1. ARIES

Perempuan Aries yang cenderung mandiri dan sibuk melakukan banyak hal ingin dikagumi dan diakui semangat kerja kerasnya oleh pasangan. Kalimat seperti "Kamu hebat dan tak ada duanya." pasti akan membuat Aries bahagia.

2. TAURUS

Taurus orang yang tangguh, baik bekerja di luar maupun sebagai ibu rumah tangga. Taurus suka kata-kata manis dan langsung. Jika pasangan memujinya dengan kalimat "Kamu kuat dan sabar banget, aku makin sayang", itu bisa membuat Taurus merasa sangat dicintai.

3. CANCER

Cancer setia, sabar dan perhatian, ia bisa sedikit merepotkan ketika sedang cemburu tapi ia mudah luluh dengan pujian dari pasangan. Kalimat romantis, rasa terima kasih dan penuh cinta lengkap dengan pelukan atau kecupan di kening adalah favoritnya.

4. GEMINI

Gemini selalu suka dipuji bahwa ia pasangan yang menyenangkan, lucu dan mampu membuat orang lain bahagia. Pujian seperti "Kamu tahu aja gimana cara bikin aku ketawa", adalah suatu kebanggaan bagi Gemini.

5. LEO

Leo sangat setia, romantis dan penuh cinta. Ia suka sekali dipuji. Ia berharap bisa sering mendapatkan pujian secara fisik semacam " kamu cantik" dari pasangannya atau dipuji saat menunjukkan kelebihan yang ia miliki.

6. VIRGO

Virgo malu menerima pujian tapi bukan berarti ia tidak suka dipuji. Ia suka jika mendapatkan pujian yang berhubungan dengan kesan ia bisa diandalkan dan dipercaya karena telah meringankan beban seperti "Aku kagum, cuma kamu yang bisa melakukannya."

7. LIBRA

Libra memiliki pandangan cinta yang idealis. Ia suka mendengarkan pujian di mana pasangan mengakui kecerdasannya berpikir, kemampuan atau kelebihannya. Libra tahu dirinya tidak sempurna tapi ia tidak suka orang membahas tentang kekurangannya.

8. SCORPIO

Scorpio yang setia dan penuh gairah ingin mendengar pujian yang memberi kepastian tentang seberapa besar cinta pasangan kepadanya. Ia cukup sering insecure, jadi ia butuh pasangan yang positif, membalasnya dengan kesetiaan yang sama, kejujuran dan kekaguman yang melimpah.

9. SAGITARIUS

Perempuan Sagitarius suka dipuji, tapi pujian yang paling ia harapkan dari pasangan adalah kalimat yang menunjukkan pasangan sangat menghargai komitmen yang sudah ditunjukkan Sagitarius dan bagaimana ia mampu membawa lebih banyak hal menyenangkan dalam hidup selama ini.

10. CAPRICORN

Capricorn sangat mandiri dan terkadang risih mendengarkan pujian. Pujian yang paling ia harapkan adalah ketika ia berada di momen paling buruknya dalam hidup, saat itulah ia butuh dikuatkan. Capricorn ingin dipuji "Kamu kuat, sabar dan tangguh sekali." dan Capricorn butuh bahu untuk bersandar.

11. AQUARIUS

Perempuan Aquarius tidak begitu suka dipuji tapi ia akan sangat menghargai pujian tulus dari pasangannya. Ia ingin mendengar kalimat yang tidak berlebihan tapi jelas menunjukkan ketulusan besar. Ia justru tak suka jika sedikit-sedikit dipuji. Ia suka pasangan yang mendukung ide-idenya.

12. PISCES

Pisces hampir selalu butuh pujian untuk merasa ragu dengan cinta besar dari pasangannya. Ia mudah meragukan dirinya sendiri jadi pujian paling ingin ia dengar adalah "Kamu bisa sayang, kamu berbakat dan cerdas." Dukungan pasangan jadi motivasi besar baginya.

Itu dia pujian yang paling ingin kamu dengan dari pasangan berdasarkan zodiak. Kira-kira cocok nggak ya?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading