Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Punya Komitmen Paling Kuat, Jodoh Terbaik buat Siapa Saja

Fimela.com, Jakarta Tidak semua pria bisa menjanjikan komitmen padamu, dan setiap hubungan cinta jangka panjang alias pernikahan pasti membutuhkan komitmen kuat dan mau bertahan di kala diuji dengan berbagai cobaan. Jika dilihat berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang punya komitmen paling kuat dan bertahan lama menghadapi setiap cobaan.

1. Scorpio

Scorpio tak akan meninggalkanmu, sekali jatuh cinta pada satu hati, ia akan setia selamanya. Itu hal yang bisa dengan pasti ia janjikan padamu selama kamu mencintainya dengan sepenuh hati juga. Komitmen tidak akan ia jalani dengan main-main. Ia adalah zodiak yang menghargai dan menjunjung tinggi keseriusan dalam menjalani hubungan cinta. Saat ada banyak ujian hidup, yang dibutuhkan Scorpio hanyalah pasangannya yang setia, karena dengan begitu ia bisa bertahan.

2. Cancer

Cancer tidak mmebuka kesempatan bagi orang ketiga untuk masuk ke dalam hubungan cintanya. Dalam kamus cinta Cancer, hanya akan ada dirinya dan pasangannya saja. Bahkan jika dihadapkan pada tahta, harta dan wanita, satu hal yang tak goyah dalam hati Cancer adalah godaan perempuan lain. Ia akan setia pada pasangannya saja. Satu hal yang ia impikan adalah membangun keluarga dan rumah tangga yang bahagia dengan komitmen yang telah ia dan pasangannya bangun bersama.

3. Capricorn

Capricorn memiliki pemikiran dewasa dan bijaksana. Ia adalah orang yang penuh tanggung jawab, bisa dipercaya dan tentunya sangat setia. Komitmen adalah hal yang mudah ditunjukkan Capricorn dalam pernikahan. Cobaan memalukan dan menyedihkan apa pun bisa ia tahan dalam pernikahan karena ia yakin hubungan cinta tidak hanya soal kasmaran atau perasaan cinta yang kuat, tapi juga dibutuhkan komitmen, kompromi dan keseriusan yang tiada tanding. Bagi Capricorn, selama masih bisa diselamatkan, ia akan tetap memilih bertahan.

4. Virgo

Virgo dapat menjadi pasangan yang hebat, tetapi proses membuatnya mau berkomitmen sangatlah lama, kecuali ia jatuh cinta duluan. Virgo hanya akan menikah ketika hatinya yakin dan sekali jatuh cinta dan menetapkan pilihan hati, maka tak ada yang lain selain pasangannya yang akan ia jaga seumur hidup. Cintanya mungkin tidak terlihat menggebu-gebu dan romantis, tapi sesunguhnya sedalam samudra dan tak bisa dikikis meski telah menjalani pernikahan puluhan tahun. Virgo berkomitmen menghabiskan hidup dengan satu orang saja.

5. Taurus

Terlahir romantis, Taurus mencari cinta di hampir semua orang yang ia temui, dan berpikir bisa menjalin cinta jangka panjang yang tak akan putus di tengah jalan. Menikah adalah satu-satunya tujuan Taurus ketika memutuskan pacaran dan di level itu saja komitmennya sudah tingkat dewa. Jadi ketika ia memutuskan menikahi kekasih hati yang ia cintai, mak itu adalah keseriusan yang tak bisa diganggu gugat. Taurus tidak akan memberi kesempatan orang lain untuk mengganggu kehidupan cintanya yang damai.

Itu dia sekian zodiak yang punya komitmen kuat dan besar dalam hubungan cinta. Kamukah salah satunya?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading