Sukses

Lifestyle

Menjadi Ibu Bekerja, Kulakukan Penuh Cinta demi Keluarga

Fimela.com, Jakarta Di bulan Juni ini, Fimela mengajakmu untuk berbagi cerita tentang keluarga. Untuk kamu yang seorang ibu, anak, mertua, menantu, kakak, atau adik. Ceritakan apa yang selama ini ingin kamu sampaikan kepada keluarga. Meskipun cerita tak akan mengubah apa pun, tapi dengan bercerita kamu telah membagi bebanmu seperti tulisan kiriman Sahabat Fimela dalam Lomba My Family Story: Berbagi Cerita tentang Sisi Lain Keluarga berikut ini.

***

Oleh: yana maulida

Saat ini saya ibu bekerja dengan dua anak balita. Semenjak awal pernikahan hingga saat ini selalu diwarnai dengan kesulitan ekonomi sehingga saya berinisiatif mencari penghasilan tambahan. 

Tak ayal dengan padatnya aktivitas di luar dan lelahnya mengurus urusan rumah tangga dan anak anak, kerap menyebabkan saya stres. Untungnya saya selalu membicarakannya bersama suami sehingga dapat menemukan solusi. 

 

Demi Keluarga

Saya mengubah mindset saya, bahwa anak anak tidak selamanya kecil dan mungkin suatu saat bila anak saya sudah besar, saya akan merindukan saat-saat ketika anakku masih kecil. Mereka selalu membutuhkanku.

Karena itu aku bekerja, mengurus anak-anak dan keperluan rumah tangga tanpa menggunakan pengasuh atau asisten rumah tangga. Saya yakin inilah yang terbaik. Dan saya akan selalu belajar dan membenahi diri agar menjadi ibu dan istri yang baik bagi anak anak dan suamiku.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading