Sukses

Lifestyle

Mau Liburan Hemat? Intip Cara Dapat Tiket Harga Termurah Berikut Ini

Fimela.com, Jakarta Online travel agent pertama di Indonesia, tiket.com, menyadari kegiatan bertamasya menjadi kebutuhan masyarakat Indonesia. Namun, kadang kala biaya liburan terasa kurang terjangkau bagi sebagian masyarakat.

Menyiasati hal itu, tiket.com meluncurkan fitur cerdas terbaru bernama Jaminan Harga Termurah (JHT). Fitur ini memberikan opsi dan pilihan harga tiket termurah untuk berbagai kebutuhan perjalanan di antara online travel platform lainnya. 

Tiket.com memperkenalkan teknologi ini sebagai upaya mendorong kebiasaan kegiatan perjalanan. Tiket.com percaya, kegiatan perjalanan seperti liburan dan mudik merupakan hak setiap warga negara.  Yuk, simak informasi lengkap fitur terbaru ini melalui artikel berikut!

Terjamin pasti lebih murah

Fitur cerdas Jaminan Harga Termurah berlaku untuk semua lini produk di bawah naungan tiket.com. Kamu bisa memakai fitur ini untuk mencari pesawat hingga hotel dan akomodasi. Kamu juga bisa menggunakan fitur ini untuk keperluan dan kelengkapan aktivitas perjalanan di tiket To-Do (Atraksi, Event, Spa & Kecantikan, Playground, Olahraga & Outdoor, Tes COVID-19). 

Fitur teranyar tiket.com ini dirancang untuk memberikan harga termurah sesuai dengan jadwal dan kebutuhan kegiatan. Yuk, simak penjelasan lengkap tentang Jaminan Harga Termurah (JHT) ini!

1. Jaminan kompensasi setinggi 2x selisih harga

Melalui fitur ini, kamu bisa mendapatkan kompensasi sebesar 2x selisih harga dalam bentuk tiket Points. Hal ini berlaku apabila kamu menemukan dan membuktikan bahwa produk serupa dihargai lebih murah di online travel platform lainnya.

2. Proses klaim mudah

Formulir klaim dapat diakses dari halaman Pemesanan. Kamu hanya perlu memasukkan URL harga yang ditemukan di online travel platform lain dan screenshot maksimal 12 jam setelah transaksi sebagai tanda bukti. Kemudian, kamu perlu menunggu konfirmasi dari tiket.com mengenai klaim terkait maksimal 1 hari kerja.

Pecahkan masalah di tengah masyarakat

Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing tiket.com mengatakan, fitur ini menjadi keberhasilan tiket.com dalam mengidentifikasi pain point utama masyarakat dalam hal berlibur. Tiket.com mampu mengatasi masalah pengaturan dana. 

Fitur ini mampu menyederhanakan proses pencarian dan perbandingan harga tiket pesawat, hotel akomodasi, dan aktivitas di berbagai destinasi domestik. Nantinya, masyarakat bisa fokus dengan perencanaan perjalanan lainnya. 

“Peluncuran JHT hadir di momentum yang tepat di saat masyarakat mulai melakukan perjalanan ke luar kota semenjak Pemerintah melonggarkan peraturan perjalanan, dan ini juga menandakan era travelling cermat bagi masyarakat!” seru Maria Risa Puspitasari, VP Brand Marketing, tiket.com.

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading