Sukses

Lifestyle

Cara Mendapatkan Diskon Pemesanan Tiket Transportasi dan Akomodasi, Coba Promo Ini yuk!

Fimela.com, Jakarta Saat akan pergi liburan, memilih akomodasi dan transportasi yang tepat sangatlah penting. Berburu promo pun perlu dilakukan agar bisa menghemat anggaran. Bulan Juni kali ini ada penawaran promo menarik yang bisa didapatkan. 

Pegipegi meluncurkan promo Pegivaganza yang berlangsung pada tanggal 16 hingga 26 Juni 2022. Promo ini menghadirkan diskon spesial hingga 70 persen untuk berbagai pemesanan hotel, tiket pesawat, kereta api, serta bus dan kendaraan travel, baik untuk perjalanan domestik maupun internasional.

 

 

 

Promo Bulan Juni

VP Commercial & Marketing Pegipegi, Ryan Kartawidjaja mengatakan, “Promo ini kami hadirkan untuk mengakomodasi kebutuhan liburan masyarakat. Kami berharap bisa mendukung masyarakat untuk mengakses pemesanan kebutuhan hotel, tiket pesawat, tiket kereta, serta tiket bus dan travel dengan harga yang lebih terjangkau dan juga aman untuk liburan perjalanan domestik maupun internasional.”

Pegipegi juga bekerja sama dengan mitra perbankan dan layanan finansial untuk mempermudah transaksi masyarakat dalam berwisata hemat, yaitu Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia (BRI), Bank Negara Indonesia (BNI), TMRW, DBS, Bank Syariah Indonesia (BSI), Bank Mega, dan GoPay.

Tiga Skema

Dalam program kali ini, terdapat tiga tema skema untuk program ini, yaitu Special Flash Sale, Always On, dan Flash Sale Pegivaganza.

Special Flash Sale Pegivaganza

Special Flash Sale Pegivaganza mencakup pemesanan hotel mewah mulai dari Rp 300.000. Promo spesial ini bisa didapatkan masyarakat pada periode 16 - 18 Juni dan 23 - 25 Juni selama pukul 12.00 - 15.00 WIB.

Serta pemesanan tiket bus dan travel mulai dari Rp 20.000 dengan menggunakan kode promo spesial Pegipegi pada periode 16 - 18 Juni dan 23 - 25 Juni selama pukul 12.00 - 18.00 WIB.

Always On

Pegipegi juga memberikan potongan harga dan kupon yang termasuk dalam skema Always On yang berlangsung setiap saat. Berikut ini adalah beberapa penawaran yang ada dalam Always On Pegipegi:

  • Diskon pemesanan hotel domestik dan internasional hingga 60 persen plus potongan hingga 16 persen dari berbagai partner.
  • Potongan harga tiket pesawat penerbangan domestik dan internasional hingga Rp 180.000 dari berbagai partner.
  • Diskon pemesanan tiket kereta api hingga 20 persen dari berbagai partner.
  • Diskon pemesanan tiket bus dan kendaraan travel hingga 30 persen dari berbagai partnerKupon diskon hotel hingga Rp 1 juta

Flash Sale Pegivaganza 

Flash sale Pegivaganza juga terdiri dari diskon pemesanan tiket transportasi dan akomodasi untuk perjalanan domestik dan internasional, seperti diskon pemesanan hotel sampai Rp 500.000 juga diskon tiket bus hingga Rp 150.000.

Masyarakat bisa mendapatkan promo Pegivaganza melalui aplikasi atau mengunjungi situs web langsung. 

Ryan mengatakan, promo ini diberikan kepada masyarakat untuk mendukung antusiasme mereka dalam berwisata. Hal ini seiring dengan tren perjalanan wisata di tahun 2022 yang semakin membaik. Sebagai contoh, pada periode libur Lebaran di sekitar April hingga awal Mei silam, Pegipegi mencatat kenaikan yang signifikan dalam transaksi. 

Jika dibandingkan dengan liburan Lebaran tahun 2021, transaksi pemesanan transportasi dan akomodasi meningkat, lebih dari 10 kali lipat. Selain itu, hingga saat ini, jumlah pengguna Pegipegi tumbuh dua kali lipat lebih jika dibandingkan tahun 2021.  

“Kita memperkirakan hingga akhir tahun pertumbuhan ini akan meningkat lebih jauh lagi,” ujarnya.

Selain itu, Ryan menjelaskan, meskipun pada bulan Februari 2022 tren pemesanan akomodasi sempat turun dikarenakan kasus COVID 19 naik, namun per bulan Mei 2022, jumlah transaksi dan pengunjung sudah kembali meningkat.

Pertumbuhan tren-tren tersebut beriringan dengan kebutuhan masyarakat untuk memenuhi kebutuhan mereka dalam meriset perjalanan. Selain memfasilitasi transaksi pemesanan tiket transportasi dan akomodasi, Pegipegi juga menyajikan informasi menyangkut referensi destinasi wisata menarik, aktivitas menyenangkan yang bisa dilakukan, tips & trick perjalanan hingga perkembangan regulasi perjalanan bagi masyarakat. 

“Meskipun penularan COVID-19 cenderung rendah, jumlah vaksinasi sudah tinggi dan kebijakan pembatasan semakin dilonggarkan, kami tetap mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan dan keselamatan dengan mematuhi regulasi yang ada agar perjalanan wisata berlangsung dengan baik,” kata Ryan.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading