Sukses

Lifestyle

Hadirkan Aroma Khas Keju Menggoda, Chiki Balls Luncurkan Inovasi Parfum Chiki Keju

Fimela.com, Jakarta Pecinta parfum, tampaknya harus berbahagia. Sebab, Chiki Balls kembali membuat gebrakan baru dengan memperkenalkan Parfum Chiki Keju beraroma menggoda khas Chiki Balls Keju. Produk makanan ringan legendaris Indonesia dari PT Indofood Fortuna Makmur tersebut selama ini dikenal sebagai makanan ringan favorit setiap generasi masyarakat Indonesia dari teens, generasi milenial hingga dewasa.

Gebrakan ini menunjukkan keseriusan Chiki Balls dalam berinovasi serta mengajak para penggemar setia Chiki Balls Keju untuk bisa tetap menikmati aroma favorit mereka setiap saat.  Kabar gembira ini disampaikan melalui teaser digital yang melibatkan beberapa influencer milenial dari beragam latar belakang yang merupakan penggemar setia Chiki Balls Keju. Peluncuran ini dilakukan secara eksklusif oleh Chiki Balls di E-commerce Official Store Indofood Snack Time untuk menjangkau masyarakat Indonesia yang lebih luas lagi.

Peluncuran ini menjadi momentum bagi Chiki Balls yang kini sudah tampil dengan desain modern dengan tiga rasa legendarisnya, yaitu Crafty Cheese (Keju), Cheeky Chicken (Kaldu Ayam), dan Curious Choco (Cokelat). Head of Marketing Snack Food PT Indofood Fortuna Makmur, Harry Susanto Wibowo menyampaikan, "Sebagai brand legendaris di kalangan masyarakat Indonesia, kami melihat Chiki perlu memberikan apresiasi serta gebrakan unik yang belum pernah dilakukan sebelumnya yaitu dengan meluncurkan #ParfumChikiKeju."

Kehadiran parfum ini diharapkan dapat meningkatkan animo masyarakat untuk dapat menikmati aroma khas keju yang sudah menjadi ciri dari Chiki Balls Keju sejak lama sambil menikmati makanan ringan ini, serta sebagai bentuk apresiasi kepada para penggemar setia Chiki Balls. Parfum Chiki Keju hadir di E-commerce Official Store Indofood Snack Time untuk setiap transaksi minimal Rp70.000 akan mendapatkan parfum eksklusif ini dengan kuantitas parfum terbatas.

Ajakan untuk coba menikmati aroma Chiki Balls Keju ini diharapkan dapat meramaikan para penggemar setia Chiki Balls dari seluruh generasi Indonesia. Brand Manager Extruded Category PT Indofood Fortuna Makmur, Irvan Ferdiansyah juga menambahkan, "Parfum Chiki Keju ini memang benar ada dan diharapkan akan menjadikan snack Chiki Balls yang legendaris untuk menjadi pelopor dalam menjangkau era baru generasi milenial dan gen Z yang suka dengan hal-hal yang bersifat inovatif serta kreatif."

Kalau melihat kebiasaan teens dan generasi milenial sekarang mereka cenderung memberikan apresiasi kepada gebrakan baru yang belum pernah dilakukan sebelumnya seperti Parfum Chiki Keju ini. Kehadiran parfum dari Chiki Balls ini diharapkan akan memberikan pengalaman berbeda dan unik kepada penggemar setia Chiki Balls. Gebrakan Chiki ini juga diharapkan dapat mendorong serta memotivasi generasi muda Indonesia untuk selalu kreatif dan tampil dengan inovasi-inovasi berani yang belum pernah ada di masyarakat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading