Sukses

Lifestyle

3 Cara Mengetahui Zodiak Kita, Ikuti Langkahnya Yuk!

Fimela.com, Jakarta Banyak orang mungkin belum banyak yang tahu tentang zodiak dan masing-masing tanggal yang ada pada setiap zodiak. Ada kemungkinan besar setiap orang memiliki kepirbadian yang berbeda-beda dan bisa dikategorikan dalam zodiak-zodiak tertentu. Tapi bagaimana cara mengetahui zodiak kita? Langkahnya sangat mudah yang bisa kamu coba.

1. Siapkan bulan dan tanggal lahir

Untuk mengetahui apa zodiak yang kamu miliki, ketahui dulu tanggal dan bulan kelahiranmu atau orang yang ingin kamu ketahui zodiaknya. Tidak masalah tahun apa kelahirannya, karena zodiak berdasarkan sun sign ditentukan lewat bulan dan tanggal lahir.

2. Cocokkan dengan tanggal setiap zodiak

Langkah kedua adalah lihat tanggal setiap zodiak kemudian cocokkan dengan tanggal dan bulan kelahiranmu. Penanggalan zodiak berbeda dengan kalender Masehi, satu zodiak tidak menaungi satu bulan penuh pada kalender Masehi, jadi kamu perlu jeli mencocokkan manakah zodiakmu.

3. Perhatikan atau amati kepribadian yang dimiliki

Seringkali tanpa melihat bulan dan tanggal kelahiran, kita bisa menebak zodiak dari kepribadian yang dimiliki. Setiap zodiak memiliki karakter atau sifat yang unik, dan meskipun tidak bisa 100 persen benar tapi pasti ada yang cocok.

Itu dia sekian cara mengetahui zodiak kita. Yuk coba cocokkan zodiakmu!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading