Sukses

Lifestyle

Hatinya Terlalu Sensitif, 3 Zodiak ini Mudah Terbawa Emosi

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang sangat baik dan sabar, lalu ada juga orang yang sangat jahat dan mudah marah. Bahkan percakapan sederhana dengan orang-orang ini dapat membuat kita marah dan dapat membuat kita gugup dengan sangat cepat. Orang-orang seperti itu tidak peduli dengan perasaan siapa pun dan dapat mengambil jalan jahat untuk mencerminkan sisi gelap mereka yang sebenarnya setiap kali diprovokasi. Sementara beberapa bahkan tidak pernah bisa melukai seseorang, yang lain bisa sangat berbahaya dan menyeramkan saat dipicu provokasi. Orang-orang tersebut hanya memiliki sedikit kesabaran yang tidak terkendali ketika sedang marah.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang paling mudah marah ketika mereka diprovokasi. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Salah satu zodiak yang paling agresif adalah Aries. Mereka tidak hanya impulsif tetapi juga mudah frustrasi yang selanjutnya membawa mereka ke jalan hal-hal yang paling jahat. Seorang Aries tidak pernah menyimpan dendam, begitu mereka marah, mereka akan melakukan apa saja untuk membuat Anda kesal. Mulai dari pertengkaran tanpa akhir hingga berkelahi orang dengan tanda zodiak ini dapat menyakiti seseorang secara verbal atau fisik karena mereka memiliki sedikit kesabaran.

Gemini

Gemini tidak suka kritik, tetapi ketika seseorang mendapatkan citra negatif di mata mereka, mereka bukan orang yang percaya dalam menyelesaikan masalah. Mereka selalu menggunakan kata-kata sebagai senjata pertama mereka yang kasar. Selain itu, Gemini sangat tidak terduga karena tindakan mereka bergantung pada suasana hati mereka dan oleh karena itu sulit untuk mengantisipasi jawaban mereka.

Cancer

Berikan perhatian khusus saat bermain-main dengan Cancer karena apa pun dapat melukai lubuk hati mereka. Mereka umumnya tenang dan cerdas secara emosional, tetapi mereka tidak akan mundur jika kamu menyinggung perasaan mereka. Mereka bahkan dapat menyimpan dendam lama dan berkelahi untuk waktu yang lama dan dapat mengambil langkah jahat untuk menerormu. 

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading