Bermuka Dua, 4 Zodiak Ini Harus Membuatmu Berhati-hati

Gayuh Tri Pinjungwati20 Jun 2022, 16:15 WIB
Diperbarui 20 Jun 2022, 16:15 WIB
single

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang memang tampak baik dan selalu berbuat baik kepada setiap orang. Namun, ada juga orang yang berpura-pura baik namun mereka juga bisa menjadi seorang pengkhianat. Mereka biasanya tampak sangat manis. Mereka hanya tampak ramah dari depan, namun akan menjadi munafik dan penuh kepalsuan di belakangmu.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang merupakan pengkhiaanat terbesar. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapny a di bawah ini.

Gemini

Gemini menempati peringkat pertama dalam hal pengkhianatan. Mereka tampak polos dan ramah di depan kita tetapi di belakang, mereka adalah orang paling beracun dan pengkhianat yang hanya suka melanggar kepercayaan. Mereka biasanya percaya menyebarkan rumor atau perasaan pribadimu di depan orang lain sehingga mereka dapat membuat citra palsu di depan umum.

Scorpio

Mempercayai Scorpio tidak boleh dipertimbangkan karena mereka merahasiakan niat mereka dan selalu bisa menjadi orang yang bermuka dua. Mereka berbicara tentang hal manis dan polos di depanmu dan membuatmu percaya bahwa mereka benar-benar peduli. Tetapi begitu kamu meninggalkannya, mereka membuka sifat asli mereka. Scorpio sangat cerdas dan akan melakukan apa saja untuk menghancurkan citramu atau membuatnya jahat di depan orang lain.

Sagitarius

single
Ilustrasi/copyrightshutterstock/Qilin's prance Filmmaker

Sagitarius adalah orang yang menyenangkan dan mereka tidak suka konfrontasi tentang hal-hal jahat, sehingga mereka dengan cerdas mempermainkan perasaanmu dan kamu tidak akan pernah melihat sisi jahat mereka. Mereka ingin menghindari konflik dan ini pada gilirannya membuat mereka benar-benar menjadi orang yang bermuka dua.

Pisces

Orang yang lahir Pisces bermain dengan sikap pasif-agresif. Sikap buruk mereka bergantung pada suasana hati mereka dan terus berubah saat kamu berperilaku dengan mereka. Pisces lahir sangat hebat dalam manipulasi dan kesombongan sesekali mereka hanya akan membuatmu mundur. Mereka tidak bisa mengkritik orang di depan dan itulah alasan dasar di balik kepalsuan mereka. Ketidakmampuan mereka untuk berterus terang di depan orang-orang adalah apa yang membuat mereka menjadi pengkhianat.

Nah, berdasarkan zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Lanjutkan Membaca ↓