Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk Tanggal 20-26 Juni 2022

Fimela.com, Jakarta Tidak semua hal dalam kehidupan ini akan terjadi dengan menyenangkan dan sesuai harapan. Itu juga yang mungkin terjadi dalam hidup setiap zodiak. Sayangnya minggu ini diprediksi akan jadi minggu yang buruk untuk sekian zodiak berikut.

1. Gemini

Gemini mungkin akan menunggu keputusan orang lain tentang apa yang akan dia lakukan dengan hidupnya, dan itu menjengkelkan. Pikiran tentang menunggu seseorang untuk memutuskan apa yang boleh kamu lakukan dalam hidupmu sudah mmebuatmu cukup marah. Kamu lebih suka menjadi orang yang mengendalikan nasibmu sendiri. Tapi minggu ini sepertinya kamu harus sesekali legowo dan berpikiran positif dengan apa yang terjadi dalam hidup. Bisa jadi sikap keras kepalamu justru menjadi batu sandungan untuk dirimu sendiri.

2. Capricorn

Untuk urusan asmara, kalian berdua telah sepakat untuk bekerja sama dalam suka dan duka. Jadi ketika minggu ini ia menunjukkan sikap 'lamban' dalam hal apa pun, sebisa mungkin kamu berkompromi dan belajar menguatkan sikap pengertian. Minggu ini, apa pun yang terjadi sepertinya hanya dirimulah yang menjadi orang tepat untuk menyelesaikan pekerjaan itu karena kamu dapat melihat solusi dan memecahkan masalah. Meskipun kedengarannya bagus dan rajin, tapi kamu akan mneyadari bahwa orang-orang di sekitarmu tidak bisa melihat apa yang kamu lakukan dengan baik.

3. Aquarius

Mengapa minggu ini cukup berat bagimu, Aquarius? Karena kamu tidak mudah mengalir dengan fleksibel kali ini. Kamu merasa gelisah dan tidak sabar minggu ini, seolah-olah kamu memiliki rencana lain dalam pikiran namun tak ada yang berjalan sesuai harapan. Rasanya seperti seluruh dunia bersenang-senang tanpamu, dan lelah rasanya menjadi sendiri, meskipun kamu terbiasa menyendiri. Kapan pun kamu merasa butuh istirahat, lakukanlah. Tanggung jawab tentu tidak ingin kamu tinggal tapi seakan energimu terkuras habis sebelum semuanya bisa selesai kamu lakukan. Bertahanlah.

Itu dia sekian zodiak yang akan jalani minggu terburuk minggu ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading