Sukses

Lifestyle

Saatnya Self Reward, Ini 4 Fashion Item yang Wajib Diburu sebagai Ganjaran Atas Pencapaianmu

Fimela.com, Jakarta Sibuk dan totalitas dalam bekerja memang sah-sah saja. Namun sempatkan untuk rehat sejenak untuk melepas lelah. Menyeimbangkan produktivitas dengan istirahat merupakan sebuah langkah menuju work, life, balance.

Nggak cuma itu, kamu juga bisa self reward atas segala pencapaian yang sudah diraih. Mempercantik diri sendiri bisa menjadi cara self reward terbaik. Untuk itu, fashion item di bawah ini bisa dibeli sebagai self reward untukmu.

Stiletto Heels

Sneakers memang selalu nyaman untuk digunakan di segala medan. Namun jangan lupakan juga koleksi sepatu fancy untuk digunakan pada momen istimewa.

Seperti stiletto heels yang nggak akan pernah salah untuk menunjukkan kaki jenjangmu. Tambahkan juga aksen glittery sebagai pemanis jika kamu menginginkan penampilan yang shiny ya.

Fancy Hand Bag

Meski sudah memiliki banyak koleksi, nggak ada salahnya untuk membeli handbag baru sebagai reward. Bukan hanya fungsional, fancy handbag merupakan simbol kepercayaan diri yang sekaligus bisa menjadi penguat karaktermu. Jika kamu sudah memiliki koleksi handbag, pastikan untuk membeli dengan brand dan warna berbeda untuk menambah variasinya ya.

Luxury Dress

Merasa nggak ada outfit yang pas untuk hangout ketika lemari sudah penuh? Membeli dress baru bisa menjadi solusi yang tepat. Hadirnya luxury dress baru menjadi salah satu self reward menarik dan menjadikanmu tampil fresh di setiap momen ketika mengenakannya.

Perhiasan Berlian Mewah

Self reward paling ultimate bisa kamu dapatkan berupa perhiasan berlian mewah Gala Collection dari MONDIAL. Bukan diamond ring biasa, Gala Collection akan merepresentasikan kecantikan, kegembiraan, serta kemewahan lewat desain kipas seperti era Victoria.

High quality jewellery dari MONDIAL ini terinspirasi dari kipas yang dibawa para bangsawan di era Victoria. Bentuk kipas dari cincin berlian Gala Collection inilah yang yang akan menjadi self reward terbaik untukmu.

Kamu bisa memilih 12 produk bernuansa kipas berupa cincin berlian, pendant, dan earrings yang dibuat dari emas 18k serta finishing warna akhir white gold, rose gold, dan kombinasi antara white gold & rose gold. Bukan cuma self reward, Gala Collection juga bisa dijadikan sebagai hadiah istimewa untuk seseorang spesial.

Dapatkan informasi lengkap tentang Gala Collection dari MONDIAL dengan mengunjungi website MONDIAL serta mengikuti akun Instagram @mondial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading