Sukses

Lifestyle

Agar Terlihat Memesona, Ini Cara 12 Zodiak Membuat Kesan Pertama yang Baik

Fimela.com, Jakarta Sungguh menakjubkan kekuatan yang dimiliki kesan pertama. Penelitian telah menunjukkan bahwa hanya butuh tujuh detik untuk membuat kesan pertama. Itu berarti hanya ada tujuh detik bagi seseorang untuk memutuskan apakah mereka ingin berbicara denganmu, terlibat denganmu, atau menghindarimu.

Setiap orang tentu bisa memberikan kesan pertama yang berbeda-beda, ada yang mungkin terlihat cuek, terlihat antusias atau lainnya. Nah, kamu pun dapat memerikan kesan pertama sesuai dengan zodiakmu, lho. Penasaran?

Nah, berdasarkan astrologi berikut cara setiap zodiak dalam memberikan kesan pertama yang mengesankan. Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Orang-orang Aries sangat optimis, bersemangat, dan memiliki energi positif yang mengelilingi mereka sehingga mudah bagi mereka untuk membuat kesan pertama yang baik. Yang harus dilakukan Aries adalah menunjukkan kepribadian mereka dan menjadi diri mereka yang sebenarnya, dan orang-orang akan menganggap mereka cocok dan ingin mengenal mereka lebih baik.

Taurus

Taurus memiliki cara untuk menarik perhatian semua orang dengan cara yang positif. Mereka memiliki sesuatu yang membuat orang tertarik pada mereka. Mereka berhubungan dengan tubuh mereka, jadi mereka tahu untuk memastikan bahwa bahasa tubuh mereka mengatakan apa yang mereka ingin katakan. Individu Taurus berhati-hati untuk tidak memutar mata, menyeringai, atau tampak bosan karena mereka tahu bahwa kesan pertama yang buruk dapat merusak segalanya.

Gemini

Gemini memiliki energi yang besar tentang mereka dan mereka langsung disukai. Mereka cenderung cerdas dan jenaka sehingga orang tidak pernah bosan di sekitar mereka. Mereka pintar dan mereka tahu bahwa jika mereka menguasi percakapan dan tidak membiarkan orang lain berbicara, mereka tidak akan membuat kesan pertama yang baik. Itulah mengapa Gemini mencoba menjadi pendengar yang aktif, dan itu cenderung memberi kesan yang sangat baik kepada orang lain.

Cancer

Cancer itu kreatif, spontan, dan tahu betapa sulitnya menjadi penuh dengan diri sendiri. Bukannya Cancer tidak memiliki kebanggaan pada diri mereka sendiri atau pencapaian mereka, itu karena mereka tahu untuk tidak melemparkannya ke wajah seseorang yang baru saja mereka temui. Mereka tahu bahwa mereka tidak sempurna, dan ketika kamu terbuka dan menunjukkan bahwa kamu adalah manusia yang tidak sempurna, orang-orang akan lebih mudah terhubung denganmu.

Leo

Kebanyakan Leo telah menguasai membuat kesan pertama yang hebat dan mereka tahu persis apa yang harus dilakukan. Mungkin kepribadian mereka yang kuat namun baik atau cara mereka menampilkan diri, tetapi orang cenderung langsung menyukai Leo.

Virgo

Virgo cerdas dan agak sensitif, jadi ada kalanya mereka bisa dianggap canggung secara sosial. Untuk menghindari kesan pertama yang buruk, Virgo akan mempersiapkan diri untuk situasi tersebut. Mereka mengerjakan pekerjaan rumah mereka.

Jika mereka pergi ke wawancara kerja, Virgo akan mempelajari semua tentang perusahaan, jika itu pesta, mereka akan memastikan bahwa mereka memiliki beberapa obrolan ringan yang disiapkan. Jaringan mungkin bukan hal favorit mereka, tetapi dengan sedikit pemikiran dan usaha, mereka dapat membuat kesan pertama yang baik dan kontak bisnis yang baik.

Libra

Libra umumnya menyukai orang dan mereka suka berada di sekitar mereka, sehingga mereka memiliki pesona dan keanggunan alami. Libra ingin memberi semua orang manfaat dari keraguan, jadi mereka mencoba berpikiran terbuka ketika mereka bertemu seseorang dan tidak masuk ke situasi dengan banyak ide yang terbentuk sebelumnya.

Mereka menerima perbedaan orang dan tidak menghakimi mereka. Mereka membuat orang lain merasa seolah-olah mereka bisa menjadi diri mereka yang sebenarnya, dan itu membuat orang lain merasa nyaman dengan mereka.

Scorpio

Scorpio memiliki sisi yang lebih ringan dan lincah, tetapi ketika mereka berada dalam posisi di mana mereka perlu membuat kesan pertama yang hebat, Scorpio akan terlihat dewasa, bersemangat, dan ambisius. Mereka tersenyum, memperhatikan nada suara mereka, dan mereka tidak pernah mencoba untuk mengontrol narasi.

Scorpio mengajukan pertanyaan kepada orang-orang dan menarik mereka ke dalam percakapan yang menarik. Ketika datang untuk membuat kesan pertama yang hebat, mereka tahu persis apa yang mereka lakukan.

Sagitarius

Sagitarius adalah tanda lain yang suka bertemu orang, dan kegembiraan mereka tentang hal itu membuat orang lain langsung menyukai mereka. Sagitarius tahu bahwa ketika mereka menunjukkan sikap positif dan minat pada kehidupan orang lain, itu membuat kesan yang fantastis.

Itu bukan sesuatu yang dikenakan Sagitarius, mereka benar-benar suka berhubungan dengan orang baru dan belajar tentang kehidupan mereka. Membuat kesan pertama yang luar biasa bermanfaat bagi Sagitarius, tidak hanya dalam perjalanan mereka tetapi juga dalam banyak aspek kehidupan mereka.

Capricorn

Capricorn tahu semua hal yang benar untuk dilakukan untuk membuat kesan pertama yang baik. Mereka selalu tepat waktu, dapat diandalkan, dan memiliki selera humor sehingga tidak terlihat terlalu kaku atau membosankan.

Capricorn tahu bahwa jika mereka terlambat atau gagal, mereka akan merusak kesempatan untuk membuat kesan yang baik. Mereka tidak akan pernah ingin orang lain berpikir bahwa mereka tidak dapat diandalkan, tidak bertanggung jawab, atau impulsif.

Aquarius

Aquarius ramah, cerdas, dan orang-orang suka berada di sekitar mereka. Aquarius memiliki kemampuan untuk berteman dengan hampir semua orang yang mereka temui. Mereka cenderung menonjol dari keramaian, yang membuat mereka sulit untuk dilupakan.

Bukannya mereka keterlaluan atau terlalu di luar sana, mereka unik dengan cara khusus mereka sendiri dan itu membuat kesan yang besar pada orang lain. Seorang Aquarian tidak akan menyesuaikan diri dengan apa yang mereka pikir orang lain inginkan, dan mereka akan selalu menjadi diri mereka sendiri.

Pisces

Pisces memiliki aura kasih sayang dan kebaikan yang mengelilingi mereka. Salah satu cara mereka membuat kesan pertama yang baik adalah karena selalu berbicara dengan hormat dan ramah tentang orang lain, dan mereka tidak pernah bergosip.

Pisces tidak akan pernah bertemu seseorang untuk pertama kalinya dan berbicara negatif tentang seorang kenalan bersama, bahkan jika itu tampak seperti cara yang baik untuk menjalin ikatan. Pisces tahu bahwa membicarakan seseorang secara negatif hanya akan membuat mereka terlihat buruk dan mungkin akan kembali menghantui mereka.

Nah, semua zodiak di atas bagaimana caramu untuk membuat kesan pertama yang baik. Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading