Sukses

Lifestyle

Peka dengan Perasaan Orang Lain, 4 Zodiak Ini Memiliki Kecerdasan Emosional

Fimela.com, Jakarta Apakah Sahabat Fimela sering menangis saat melihat sesuatu yang membuatmu bersedih? Apakah kamu sering merasakan simpati yang tinggi dan mata berkaca-kaca ketika melihat seseorang kesakitan? Jika ini terasa berhubungan denganmu, maka kecerdasan emosionalmu cukup tinggi. Orang yang sangat emosional sangat sensitif. Orang-orang ini tidak pernah terbuka kepada seseorang dan bahkan jika ada sesuatu yang menyakiti mereka, mereka tidak akan memberi tahu siapa pun tentang hal itu dan memilih untuk menangis diam-diam. Baik itu momen yang menyentuh, film romantis atau lagu sedih, orang-orang ini sangat merasakan hal sekecil apa pun dan mulai mudah menangis.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang memuliki kecerdasan emosional. Penasaran? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Aries

Menjadi elemen api, Aries tampak kuat, ada orang yang sangat sensitif dan emosional yang merasakan sakit orang lain di lubuk hati mereka. Orang-orang dengan tanda zodiak ini dengan cepat bereaksi terhadap segala sesuatu untuk mempertahankan kepribadian keras kepala mereka, tetapi segera setelah mereka keluar dari tempat umum, mereka menangis dengan tenang, bahkan tanpa memberi tahu seseorang.

Cancer

Salah satu zodiak yang paling sensitif, Cancer sangat mudah terluka. Mereka bahkan merasakan hewan sakit dan selalu sadar akan kata-kata dan tindakan mereka sehingga tidak ada yang bisa terluka. Orang-orang ini dapat dengan mudah menjadi rentan dan bahkan tidak membiarkan orang lain mengetahuinya juga. Orang-orang ini hanya berbagi perasaan mereka dengan orang-orang terdekat mereka dan membutuhkan banyak waktu untuk tenang.

Pisces

Pisces adalah makhluk yang berhati lembut dan terkadang bisa menjadi sangat emosional. Orang-orang ini merasakan segalanya dengan intens, mudah terikat pada siapa pun dan tidak dapat mengambil hal-hal dengan santai, terutama hubungan. Pisces yang lahir adalah orang-orang yang suka membantu dan hanya menginginkan cinta dan pengertian dari orang-orang terdekatnya.

Scorpio

Scorpio sangat sensitif. Mereka pasti akan menangis setiap kali mereka terluka tetapi mereka menjadi sangat marah dengan orang itu. Mereka tidak ingin menyakiti orang lain dan karena itu mereka tidak pernah melawan atau mengatakan kata-kata buruk kepada orang-orang. Orang dengan tanda zodiak ini adalah orang yang sangat penyayang, setia, dan intens yang mengharapkan perilaku baik dari semua orang.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading