Sukses

Lifestyle

Diary Fimela: Melirik Manfaat Kopi Njoy. Minuman Rempah Berlimpah Khasiat untuk Pria dan Wanita

Fimela.com, Jakarta Beragam jenis kopi dari berbagai wilayah penjuru tanah air memang membuat penikmat kopi semakin ingin tau berbagai rasa kopi di seluruh Nusantara. Salah satunya kopi yang memiliki beragam komposisi yang akan memberikan manfaat yang luar biasa bagi si pencinta kopi. Dengan bahan alami serta sudah terbukti aman dan halal secara teknis melalui badan pengawas makanan dan obat (BPOM) dan Majelis ulama Indonesia (MUI).

Seperti kita ketahui, bahwa kopi memiliki khasiat selain mengurangi rasa ngantuk juga bisa menghilangkan rasa capek ditubuh kita. Kopi yang satu ini memang terbilang sangat berbeda, karena kopi Njoy yang diperuntukan untuk pria dan wanita dewasa guna mengembalikan stamina dan membuat Anda semakin fokus. 

Bahan aktif yang utama adalah gingseng dan guarana, karena dipercaya dapat mengembalikan fungsi reproduksi serta mengembalikan stamina yang hilang setelah padatnya aktifitas. Dengan bantuan peneliti di bidang kesehatan, kopi ini telah dapat menyandang beberapa label aman, terregistrasi pada BPOM RI MD : 067009197575.

Dari komposisi kopi Njoy ini terbilang sangat lengkap, dari bahan aktif seperti, extrak ginseng merah, extrak guarana, extrak malt kering, krimer nabati, dan kopi bubuk karagen. 

 

 

Khasiat dari bahan racikan Kopi Njoy

1. EXTRAK GINSENG MERAH (IMPOR)

Manfaat ginseng untuk kesehatan tubuh telah dikenalsejak dahulu. Tanaman herbal ini kerap digunakan sebagai pengobatan tradisional untuk

menurunkan kadar gula darah, meningkatkan daya tahan tubuh, hingga mengatasi berbagai kondisi, termasuk disfungsi ereksi. ginseng merah

juga ternyata aman dan efektif untuk meningkatkan kemampuan ereksi pria,selain itu mampu meningkatkan gairah seksual, jumlah sperma,serta pergerakan sperma.

Beberapa Manfaat Ginseng

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa diatasi oleh ginseng :

Mengatasi gangguan pria

Sebuah riset menunjukkan bahwa konsumsisuplemen atau obat herba yang mengandung ekstrak ginseng korea sebanyak 1.000 mg selama 8 minggu, dapat memperbaiki masalah disfungsi ereksi pada pria. Studi tersebut menyebutkan bahwa ginseng dapat meningkatkan produksi senyawa oksida nitrat yang berfungsi untuk melancarkan aliran darah. 

Meningkatkan stamina dan performa seksual

Tak hanya untuk mengatasi disfungsi ereksi, ginseng juga telah digunakan sejak lama untuk meningkatkan stamina dan performa seksual pria serta mengobati ejakulasi dini. Selain untuk obat alami ejakulasi dini, ginseng korea juga berperan sebagaistimulan untuk kesehatan seksual pria dengan cara memberi energi ketika sedang kelelahan dan meningkatkan hormon testosteron. Ginseng korea juga bermanfaat untuk memperbaiki kualitas dan produksi sperma,sehingga bisa meningkatkan kesuburan pria.

2. EXTRAK GUARANA (IMPOR)

Guarana memiliki efek yang lebih tahan lama daripada kopi,sehingga dapat membuat Anda terjaga semalaman dan tak bisa tidur. Konon, guarana juga dapat mengatasi mabuk, memperbaiki nafsu makan, dan berperan sebagaistimulan seks pada pria gurana dapat mengatasi mabuk, memperbaiki nafsu makan, berperan sebagai stimulan seksual pada pria.

Manfaat guarana untuk tubuh sehat

Banyak khasiatnya, ini dia daftar manfaat guarana untuk kesehatan:

Menangkal radikal bebas

Guarana mengandung beragam jenis zat antioksidan, termasuk kafein, teobromin, tanin,saponin, dan katekin. Bahkan, guarana mengandung antioksidan yang mirip dengan teh hijau.Antioksidan membantu menetralkan molekul berbahaya yang disebutradikal bebas.

Radikal bebas dapat berinteraksi dengan sel dan menyebabkan kerusakan yang terkait dengan penuaan, penyakit jantung, hingga kanker.

Meningkatkan performa akademik

Guarana dapat meningkatkan kemampuan belajar serta berpotensi untuk meningkatkan kemampuan seseorang dalam belajar dan mengingat. Menurutsebuah studi yang

membandingkan guarana dengan ginseng,responden yang dberikan guarana lebih mampu memerhatikan tugas mereka dan menyelesaikannya lebih cepat Selain itu, penelitian pada hewan menunjukkan bahwa guarana dapat meningkatkan daya ingat.

Membantu diet penurunan berat badan

Potensi manfaat lain dari guarana yakni memiliki efek yang membantu menurunkan berat badan. Potensi tersebut diyakini berasal dari kandungan kafein dalam tanaman ini. Kafein dilaporkan dapat meningkatkan metabolisme tubuh sebesar 3–11% selama 12 jam. Metabolisme yang lebih cepat berarti membuat tubuh membakarlebih banyak kalorisaat istirahat.

3. EXTRAK MALT KERING

Malt adalah berkecambah sereal biji-bijian yang telah dikeringkan dalam proses yang dikenal sebagai "The Eighties". Biji-bijian yang dibuat untuk berkecambah dengan berendam di air dan kemudian dihentikan dari berkecambah lebih lanjut dengan pengeringan dengan udara panas. Malt berguna untuk mengatasi berbagai macam keluhan penyakitseperti menstabilkan asam lambung,

Mengatasi masuk angin, perut kembung, mengikat asam empedu dan masih banyak lainnya. Mengurangi peradangan, dan mencegah empedu. Malt juga berkhasiat untuk mengobati berbagai penyakit yang cukup berat seperti Diabetes dan dapat mengurangi peradangan kronis

Malt atau gandum menjadisalah satu jenis makanan yang dapat mengurangi adanya peradangan kronis. Konsumsi gandum atau malt dapat mengurangi risiko terjadinya peradangan kronis seperti osteoporosis, penyakit jantung, diabetes, dan yang lainnya.

Dapat meningkatkan metabolisme tubuh

Maltsudah terbukti bagus untuk sistem metabolisme tubuh. Trigliserida dan kolesterol tinggi,serta obesitas dapat dicegah dengan konsumsi gandum.

Dapat mencegah asma pada anak

Konsumsi gandum atau maltsecara teratur dapat menurunkan risiko terkena asma sampai 50%.

Dapat melawan kanker payudara

Konsumsi malt atau gandum dapat memberikan perlindungan pada wanita terhadap kanker payudara.

Dan masih banyak lagi yang lainnya.

 4. KRIMER NABATI

Krimer nabati (non-dairy creamer) disebut sebagai krimer tiruan yang dibuat berdasarkan bahan penyusun berupa minyak nabati, protein, penstabil, emulsifier yang digabungkan menjadi suatu larutan dan kemudian di keringkan dengan pengeringan semprot (Kelly, 1998). Produk ini disebut sebagai krimer

non-susu atau krimer nabati karena memanfaatkan minyak nabati sebagai bahan baku seperti halnya pemanfaatan lemak susu dalam produk krimer susu.

Krimer Nabati juga digunakan sebagai pengganti krimer susu pada produk kopi, teh, minuman coklat dan

produk pangan lainnya. Krimer nabati dapat dikonsumsi oleh penderita lactose intolerance dan mempunyai umur simpan yang lebih lama serta harga yang lebih terjangkau. Dalam krimer nabati ada

beberapa bahan penyusun yang biasa digunakan dalam produksinya seperti bahan baku yakni karbohidrat seperti sirup glukosa (tapioka/jagung), lemak/minyak nabati, pengemulsi, perisa dan

pewarna, penstabil, dan lain sebagainya. Karbohidrat memiliki fungsi utama sebagai filler/carrier serta membantu memberikan rasa yang diinginkan.

 

KOPI BUBUK

Kopi Bubuk adalah bahan pokok dari pembuatan kopi . Selain diminum, kopi juga dapat dinikmati dalam bentuk produk kecantikan. Mulai dari masker wajah hingga scrub eksfoliasi, popularitas kopi semakin meningkat seiring berjalannya waktu. Selain diseduh menjadi minuman hangat, Kopi bubuk memiliki banyak manfaat Diantaranya:

- Bisa mengurangi lingkaran hitam di bawah mata, dan bisa digunakan sebagai pupuk.

- Bubuk kopi juga bermanfaat untuk permasalahan kulit lainnya, bisa diatasi dengan perawatan ampas kopi.

- Untuk Mengatasi sel kulit mati .

- Melindungi Kulit dari sinar matahari.

- Meremajakan kulit kepala dan merawat rambut.

- Efektif sebagai rendaman kaki.

- Mengencangkan lemak selulit pada kulit.

- Perawatan wajah untuk menghindari jerawat.

Karagen

Karagenan merupakan getah rumput laut yang diekstraksi dengan air atau larutan alkali dari spesies tertentu biasanya Chondrus crispus, Eucheuma cottonii, dan Eucheuma spinosu dari kelas Rhodophyceae (alga merah), Eucheuma cottonii merupakan salah satu spesies rumput laut dari kelompok Rhodopyceae (alga merah) yamg mampu menghasilkan karagenan yang banyak digunakan dalam berbagai industri.

Karagenan berfungsi untuk pengental, pengemulsi, pensuspensi, dan penstabil. Karagenan juga dipakai dalam industri pangan untuk memperbaiki penampilan produk kopi, bir, sosis, salad, es krim, susu kental, coklat, jeli. Industri farmasi memakai karaginan untuk pembuatan obat, sirup, tablet, pasta gigi, sampo dan sebagainya.

Menurut Dany Alghaza sebagai Direktur PT Alghaza Herb Internasional sebagai distributor nasional Kopi Njoy yang Telah Tersebar di Sumatra , jawa , bali dan sulawesi, menyatakan, “Manfaatnya sangat banyak, mulai dari menjaga stamina dewasa, membantu sistem reproduksi, memperlancar peredaran darah, mengatasi keputihan.”

Cara kerja utama kopi Njoy:

Kopi Njoy bekerja dengan cara memperlancar peredaran aliran darah sehingga membantu menyehatkan tubuh dan meregenerasi stamina pada perempuan dewasa, sekaligus membantu menyehatkan organ kewanitaan sehingga masalah keputihan juga bisa terbantu teratasi.

 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading