Sukses

Lifestyle

Ide Dekorasi Pakai Lampu Strip LED yang Serbaguna untuk di Dalam dan Luar Ruangan

 

Fimela.com, Jakarta Lampu strip LED semakin populer digunakan karena memberikan banyak aspek desain pencahayaan. Apalagi karena ukurannya yang ringkas, kecerahan tinggi, dan konsumsi daya yang rendah serta serbaguna karena penggunaannya bisa dimana saja. 

Salah satu opsi lampu strip LED yang bisa kita coba ada Tapo L920-5, Tapo Light Strip Series by TP-Link yang sudah dirilis di Indonesia. Lampu yang banyak ditungu-tunggu ini bisa mengatur suasana di rumah, bar, restoran, festival dan berbagai acara.

Tentunya bisa disesuaikan dengan mood-mu, termasuk bisa dipakai saat beraktivitas di luar rumah. Cahaya terang dan cantik dengan kabel lampu LED berkualitas tinggi, lebih terang dan lebih tahan lama.

Lampu ini juga bisa dipotong-potong, bisa ditempatkan dimana saja, mudah dikendalikan dengan Tapo App/Aplikasi dengan 50 zona warna. Yang memiliki lebih dari 16 juta warna cerah, bahkan bisa disinkronisasi iramanya mengikuti musik.

 

Ide Dekorasi

“Memutar musik di rumah dengan ditemani lampu-lampu indah, party, acara ulang tahun, kemeriahan hari raya atau tahun baruan, festival, atau acara ngumpul-ngumpul di luar seperti camping, di taman, atau hanya sekadar menikmati kesendirian untuk mencari inspirasi. Light strip ini sangat cocok, karena sangat fleksibel dan dapat sangat mudah dikontrol melalui aplikasi Tapo App," ucap Marketing Manager TP-Link Indonesia, Yoshia, di Jakarta. 

L920-5 Light Strip juga menangkap musik yang berputar di sekitarnya, menyinkronkan dengan frekuensi dan ketukan. “Ikuti ritmenya dan bangkitkan semua indera di sebuah pesta!" lanjut Yoshia.

Light strip ini bisa ditempatkan di belakang meja, TV, dapur, di kamar tidur  di bawah meja bar, berikan sentuhanmu berdasarkan warna kesukaanmu. Bisa memilih pencahayaan dengan mudah melalui aplikasi, bisa mengatur schedule waktu menghidupkan atau mematikan.

“Lampu strip Tapo ini memiliki panjang 5 meter dengan lebar stripnya 10 mm dan ketebalannya 3 mm, dan dilengkapi fitur kontrol jarak jauh, selotip 3M untuk merekatkan lampu strip dimana saja, dapat dipotong, dikontrol aplikasi, jadwal pencahayaan, pengatur waktu hidup/mati,dan  fungsi Sinkronisasi-ke-Suara, jadi cahaya lampu bergerak mengikuti suara sehingga sangat hidup,” sambungnya.

 

Punya Manfaat Perlindungan

Tak hanya dimanjakan dengan kontrol suara, koneksi yang mudah. Instalasi yang gampang, Tapo L920-5 menawarkan Away Mode yang mensimulasikan seseorang sedang berada di rumah untuk menakuti tamu yang tidak diinginkan. Memungkinkan juga preset for convenience yaitu menemukan pencahayaan favorit, misalnya, untuk menonton film? Simpan sebagai pengaturan yang dapat dipilih untuk malam film mendatang.

Tapo light strip ini didukung perlindungan eksternal dengan perawatan yang mudah dan masa pakai lebih lama berkat lapisan Polyurethane (PU coating), dan saat digunakan tidak perlu hub cukup sambungkan ke jaringan Wi-Fi aman di rumah tanpa perlu hub atau peralatan tambahan.

Yang membuatnya sangat keren Tapo light strip memberikan kontrol 50 zona warna terpisah dan bawa kegembiraan yang hidup ke dalam hidup Anda dengan efek cahaya dinamis. Kita bisa bersenang-senang dengan mengatur lebih dari 16 juta warna cerah dan mengontrol zona warna terpisah. Warna-warna cerah akan selalu melampaui imajinasi kita. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading