Sukses

Lifestyle

3 Macam Furnitur Estetik Multifungsi yang Dibutuhkan di Ruangan yang Sempit dan Terbatas di Rumah

Fimela.com, Jakarta Memiliki ruangan sempit dan terbatas permasalahan yang sering dihadapi oleh kebanyakan masyarakat ketika ingin mendekorasi rumah. Sebagai salah satu solusi, kamu bisa menggunakan furnitur multifungsi untuk menghemat ruang.

Furnitur yang bisa digunakan untuk dua hingga tiga fungsi berbeda akan membuat ruangan menjadi efektif dan efisien. Daya penyimpanan akan berlebih tanpa perlu mengorbankan fungsi lain dari furnitu tertentu.

Tidak hanya sekadar multifungsi, kamu juga harus memerhatikan dari segi estetika pada pemilihan furnitu. Furnitur yang memiliki desain dan pilihan warna yang menarik akan membuat suasana rumah semakin hidup dan mengesankan.

Sebagai rekomendasi, Index Living Mall memiliki Furinbox yang menjadi koleksi furnitur serbaguna dengan desain estetik. Furinbox juga memungkinkan setiap furniturnya bisa dirakit sendiri di rumah. Sehingga dapat mendorong kreativitas dan bisa dijadikan aktivitas menyenangkan bersama keluarga.

Berikut beberapa rekomendasi furnitur multifungsi dan estetik yang cocok untuk ruangan yang terbatas dan sempit di rumah.

 

1. Sofa bed

Sofa bed merupakan salah satu furniture multifungsi yang banyak diminati oleh sebagian besar penghuni rumah, memiliki kelebihan praktis, fleksibel dan nyaman. Furnitur ini merupakan pilihan keluarga untuk bercengkrama dan bersantai di rumah.

Index Living Mall memiliki Day Dream Sofa bed yang bisa dijadikan sofa, dan dapat dibentangkan menjadi sebuah kasur, yang terbuat dari kulit PVC impor berkualitas dan bingkai kayu yang kokoh dengan standard E1, sehingga produk ini memiliki ketahanan yang kuat dan pilihan warna warm colour, black & brown, yang tetap mendukung keindahan ruangan.

 

2. Meja kerja

Meja kerja atau meja belajar juga tidak luput dari modifikasi untuk lebih memudahkan dan memberi kenyamanan lebih kepada penggunanya, karena jika kita merasa nyaman kita akan lebih produktif dalam menyelesaikan suatu pekerjaan. Conner Multi Working Table dari Index Living Mall ini dilengkapi dengan meja belajar dan set kabinet dan rak di sudut lainnya, dengan kapasitas yang cukup besar, storage ini bisa digunakan untuk menyimpan dokumen, buku, alat tulis dan juga bisa digunakan untuk menaruk dekorasi ruangan seperti tanaman, pengharum ruangan dan hiasan meja.

 

3. Dining table multifungsi

Meja makan multifungsi menjadi furniture yang diandalkan untuk dekorasi ruang makan yang juga bermanfaat untuk tempat berkumpul dengan keluarga, PLIER Folding Extension Table dari Index Living Mall dapat digunakan untuk 2 orang, namun dapat memuat hingga 4 orang lebih dengan menggeser sisi kiri dan kanan meja untuk mendapat ukuran meja yang lebih panjang.

Tidak hanya itu, PLIER table ini juga dilengkapi dengan storage yang dapat diisi dengan bumbu dapur, condiment, maupun minuman botol dan kaleng yang bisa dinikmati selagi makan bersama keluarga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading