Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Menyukai Kemandirian dan Menikmati Masa Lajang

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang menikmati ikatan dengan orang yang mereka cintai dan menemukan kegembiraan dalam persahabatan, yang lain menghargai masa lajang mereka dan memuja gagasan untuk tidak bertanggung jawab kepada siapa pun. Mereka menyukai gagasan perpetualang, menggoda siapa pun dan dapat melakukan apa pun yang mereka inginkan tanpa bertanggung jawab kepada siapa pun. Pada dasarnya, mereka memprioritaskan kemandirian dan kedamaian mereka daripada hubungan cinta.

Nah, berdasarkan astrologi ada beberapa tanda zodiak yang menyukai gagasan kemandirian dan menikmati masa lajang. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Virgo

Virgo sangat mengutamakan tujuan dan karier mereka dan mereka tidak ingin terjerat dalam kekacauan dan drama komitmen. Selain itu, mereka perfeksionis dan sangat praktis sehingga mereka tidak dapat melihat sesuatu dari hati mereka. Kepribadian mereka yang kuat dan berani menentang merajuk karena hubungan yang rusak atau pertengkaran sehari-hari dalam suatu hubungan. Virgo tidak ingin menginvestasikan waktu berharga mereka pada siapa pun, oleh karena itu, lebih suka hidup lajang.

Aquarius

Aquarius suka bermain dengan bebas dan itulah alasan utama mengapa mereka merasa sangat sulit untuk melepaskan individualitas mereka. Mereka hanya membawa rasa takut menginvestasikan waktu pada orang yang salah yang membatasi mereka dan mengambil ruang pribadi mereka, sehingga menemukan kebahagiaan dalam diri mereka. Orang dengan tanda zodiak ini tidak terlalu terikat pada cinta dan emosi dan dapat menghabiskan banyak waktu dalam membangun kepercayaan.

Leo

Leo memiliki kepribadian yang dominan dan selalu ingin menjadi pusat perhatian, apa pun yang terjadi. Mereka hanya suka menjadi sorotan dan tidak pernah ingin kehilangan semuanya atau membaginya dengan siapa pun, bahkan dengan orang yang mereka cintai.

Sagitarius

Bukan rahasia lagi bahwa Sagitarius cukup lapang, mencintai kebebasan mereka, kepribadian yang antusias dan berjiwa bebas. Dipenuhi dengan motivasi, kamu tidak dapat mengikat seorang Sagitarius dalam cinta. Orang-orang dengan tanda ini selalu mencari cara untuk tumbuh dan dalam profesi apa pun yang mereka pilih, mereka bekerja dengan dedikasi penuh untuk membuktikan diri mereka yang terbaik. 

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah satunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini. 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading