Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk Tanggal 27 Juni-3 Juli 2022

Fimela.com, Jakarta Minggu yang menjadi penanda berakhirnya Bulan Juni dan awal Bulan Juli ini mungkin akan menjadi minggu yang kurang baik untuk beberapa zodiak. Memang tidak semua urusan hidup akan berjalan lancar, tapi cara terbaik untuk menyikapinya adalah dengan bertahan dan bersikap baik. Ini beberapa zodiak yang diprediksi akan menjalani kehidupan terburuk minggu ini.

1. Virgo

Berhenti bersikap superior. Mungkin sudah waktunya bagi Virgo untuk menerima bahwa teman-temannya tidak hanya ada untuk menghiburnya karena mereka memiliki kehidupan sendiri, tidak hanya berputar di sekitar si Virgo. Mereka perlahan akan meninggalkanmu jika kamu tidak memperlakukan mereka dengan baik, Virgo. Jangan merasa paling baik dan paling harus diperhatikan. Minggu ini jalani kehidupanmu dengan mandiri, tidak menyalahkan siapa pun. Kamu bulanlah matahari atau bintang, perlakukan teman seperti layaknya teman.

2. Capricorn

Apa yang membuat minggu ini menjadi gerah adalah banyaknya orang-orang yang bersikap tidak seperti yang kamu harapkan, Capricorn. Akhirnya kamu kesal dan mencoba mencari alasan sebagai pembelaan diri. Mereka mungkin salah, tapi sebaiknya ekspektasimu juga jangan terlalu tinggi. Tapi semua kekesalan itu akan perlahan mereda dan amarahmu perlahan menghilang ketika kamu mendapatkan waktu istirahat yang cukup. Jadi semua beban pikiran sebenarnya cukup bisa diatasi jika pikiranmu segar, tidak ruwet karena kurang tidur atau kurang bercanda.

3. Aquarius

Kamu mengatakan semua yang ingin kamu lakukan Aquarius, tapi tak melakukan apa pun untuk mewujudkannya. Jadi semua itu hanyalah omong kosong belaka. Kamu sudah menjadikan penundaan sebagai gaya hidup dan itulah yang membuat hidupmu tidak berjalan ke arah mana pun. Kamu tidak berkembang dan hanya jalan di tempat. Jika ingin membuat perubahan, keluarlah dari kebiasaan menunda-nunda dan lakukan sesuatu. Orang hanya akan melihatmu sebagai pembual karena kamu hanya bicara saja tanpa tindakan. kamu mungkin tersinggung dengan saran orang lain, tapi jauh di dalam hatimu, kamu tahu mereka benar.

Itu dia sekian zodiak yang jalani minggu terburuk minggu ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading