Sukses

Lifestyle

Tak Punya Nyali, 3 Zodiak yang Paling Takut dengan Hal-hal Menyeramkan

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang mungkin memiliki fobia atau ketakutan akan suatu hal. Misalnya saja, mereka mungkin sangat membenci hal-hal yang menyeramkan seperti melihat film horor, cerita mistis, atau lainnya. Hal ini akan membuat mereka merasa takut dan menghindari waktu sendiri.

Nah, menurut astrologi ada beberapa tanda zodiak yang benar-benar takut dan membenci hal-hal yang menyeramkan. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

Virgo

Virgo dapat disebut sebagai pengecut ketika berurusan dengan hal-hal seram. Mereka akan menjadi orang pertama yang meninggalkan ruangan jika kamu mulai menceritakan kisah yang melibatkan hantu dan hal-hal mistis. Baik itu dari pengalaman masa lalu mereka atau hasil dari imajinasi mereka, mereka sangat takut pada hal-hal angker dan sangat membencinya.

Sagitarius

Seorang Sagitarius juga membenci hal-hal seram. Film berhantu tidak pernah menarik perhatian mereka dan mereka lebih suka berbaring di tempat tidur sepanjang hari daripada menonton film horor. Bagi mereka, ini semua tentang kedamaian mental yang tentu saja tidak bisa diberikan oleh hal-hal seram. Oleh karena itu, mereka lebih memilih untuk menjauh dari hal-hal yang dapat membuat mereka merinding.

Pisces

Apa pun dan segala sesuatu yang mencakup darah, hantu, dan hal-hal mistis adalah larangan besar bagi Pisces. Mereka adalah orang-orang yang sangat lemah hati yang tidak bisa melihat kekerasan, baik dalam bentuk apapun. Ketika harus menyangkut hal-hal mistis, mereka mungkin akan menghindar dan enggan untuk mendengarkan cerita mistis.

Nah, dari beberapa zodiak di atas apakah Sahabat Fimela salah saatunya? Yuk, cari tahu peruntunganmu hari ini berdasarkan zodiak di sini.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading