Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Dijilat Anjing yang Banyak Makna

Fimela.com, Jakarta Anjing adalah hewan peliharaan yang menggemaskan. Anjing suka menjilat pemilik dan orang yang ada di dekatnya. Hal ini dilakukan oleh anjing, untuk menunjukkan perasaannya yang senang dengan orang tersebut.

Tetapi bagi orang yang kurang suka dengan anjing, dijilat anjing bisa menyebabkan seseorang trauma dan merasa ketakutan. Kejadian ini juga bisa dialami saat tidur. Sehingga mimpi dijilat anjing bisa membuat suasana hati pemimpi berubah-ubah.

Mimpi dijilat anjing memiliki banyak makna untuk pemimpi. Makna dari mimpi ini bisa membawa kabar baik maupun buruk. Agar tidak penasaran dengan arti mimpi dijilat anjing, simak artikel berikut ini:

Arti Mimpi Dijilat Anjing

1. Mimpi Dijilat Anjing

Pengalaman mimpi dijilat anjing membawa kabar baik untuk pemimpi. Jika pemimpi sedang melajang, artinya akan ada orang yang menunjukkan cinta dan sayang kepadamu. Mimpi baik ini juga dapat dimaknai, bahwa pemimpi adalah orang yang disukai banyak orang.

2. Mimpi Dijilat Anjing Kecil

Mimpi dijilat anjing menandakan bahwa pemimpi akan bertemu orang baru. Orang tersebut memiliki kepribadian yang baik, setia dan selalu jujur pada pemimpi. Orang tersebut dapat dijadikan sebagai sahabat, pasangan maupun rekan kerja yang membawa dampak positif untuk pemimpi.

3. Mimpi Dijilat Anjing Putih

Sebenarnya hampir sama dengan mimpi dijilat anjing kecil. Pemimpi akan bertemu dengan orang yang membawa dampak positif. Selain itu, pemimpi akan mengalami perubahan hidup yang lebih baik dan positif daripada yang sebelumnya.

Arti Mimpi Anjing

4. Mimpi Digigit Anjing di Tangan

Kalau kamu mengalami mimpi digigit anjing di tangan, maka mimpi ini memberikan peringatan untuk pemimpi. Sebaiknya berhati-hatilah dengan orang lain. Karena akan ada orang yang berusaha mengendalikan hidupmu, menyakiti hatimu dan menghianatimu dalam waktu dekat.

5. Mimpi Digigit Anjing di Kaki

Saat mengalami mimpi digigit anjing di kaki, mimpi ini menunjukkan adanya kehidupan yang tidak simbang dan tidak stabil. Pemimpi memiliki keragu-raguan dalam memulai hidup baru, bahkan merasa takut dan khawatir tentang masa depan. Mimpi ini juga berhubungan dengan adanya orang lain yang menginjak-injak harga dirimu.

6. Mimpi Diberi Anak Anjing

Siapa sih yang bisa menolak diberi anak anjing yang menggemaskan? Kalau hal ini muncul di dalam mimpimu, maka kamu akan mendapatkan sebuah pertolongan dari orang yang baik dan tulus. Segala masalah yang sedang kamu alami akan dimudahkan dan dibantu oleh orang tersebut.

Arti Mimpi Anjing

7. Mimpi Dikejar Anjing

Arti mimpi dikejar anjing adalah gambar dari perasaan takut dan sedih. Mungkin sebenarnya kamu memiliki sebuah ketakutan atau kesedihan, yang tidak pernah kamu ungkapkan sebelumnya. Perasaan ini bisa muncul di dalam mimpi. Namun, mimpi ini juga bisa memiliki pertanda baik, bahwa ada seseorang yang ingin mendekat dan berbuat baik padamu.

8. Mimpi Berlarian Bersama Anjing

Memiliki anjing peliharaan memang sangat menyenangkan, karena bisa berolahraga dan berlarian bersama anjing di rumah. Mimpi berlarian bersama anjing memiliki arti yang baik. Tandanya kamu sedang hidup dalam lingkungan yang positif, rukun dan membawa kedamaian atau kebahagiaan dalam hidup.

9. Mimpi Memandikan Anjing

Mimpi memandikan anjing melambangkan suatu hubungan yang harmonis dengan orang lain. Mimpi ini juga gambaran perasaan bangga akan diri sendiri, karena kamu melakukan banyak kebaikan dan kemurahan hati, sehingga kamu mendapatkan balasan positif di hidupmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading