7 Sifat Zodiak Capricorn Perempuan dalam Percintaan

Febi Anindya Kirana28 Jun 2022, 14:15 WIB
Diperbarui 28 Jun 2022, 14:15 WIB
pasangan cinta

Fimela.com, Jakarta Tidak ada sifat manusia yang benar-benar sama seratus persen, begitu pula perempuan pemilik zodiak Capricorn. Apalagi dalam hal percintaan. Kira-kira seperti apa sifat zodiak Capricorn perempuan dalam percintaan? Simak sekian sifat yang muncul berikut ini.

1. Setia

Perempuan Capricorn sangat setia, ia menjaga hatinya dengan sangat baik dan tidak memberi celah untuk orang lain masuk ke dalam hubungan cintanya. Ketika sudah memutuskan untuk berkomitmen, ia akan selalu serius dengan keputusannya dan menjalani hubungan cinta dengan tulus.

2. Hangat

pasangan bahagia
ilustrasi pasangan bahagia/copyright By Jacob Lund (Shutterstock)

Zodiak Capricorn perempuan mungkin terlihat kaku dan dingin di luar, apalagi jika orang tidak mengenalnya dengan baik. Tapi sebenarnya ia sangat hangat, perhatian dan peduli. Ia hanya menunjukkan kehangatan sikap pada orang-orang yang ia sayangi meski tidak romantis.

3. Tidak merepotkan

Perempuan Capricorn juga sangat mandiri, ia hanya butuh dukungan penuh secara emosional dari pasangannya untuk menunjukkan potensi terbaiknya. Capricorn benar-benar bisa mengurus dirinya sendiri. Ia terbiasa memegang kendali dan melakukan segalanya sendiri. Ia juga tidak clingy, yang ke mana-mana ingin lengket dengan pasangannya.

4. Tidak materialistis

pasangan cinta
ilustrasi pasangan bahagia/copyright by soo hee kim (Shutterstock)

Zodiak Capricorn perempuan juga tidak matre, ia punya penghasilan sendiri dan bisa mengandalkan dirinya sendiri dengan baik. Ia hanya menginginkan pendamping yang bisa mendukungnya penuh secara emosional. Ia bersyukur jika pasangannya membiayai segala hal yang ia butuhkan, tapi itu terkadang membuatnya merasa lemah.

5. Konvensional

Perempuan Capricorn berpikiran cukup tradisional, tidak bisa sepenuhnya dibilang kolot, hanya saja ia nyaman meyakini apa yang sudah diyakini masyarakat terdahulu hingga kini. Baik dalam pekerjaan maupun kehidupan percintaan, Capricorn merasa dirinya tidak seharusnya menjadi tulang punggung meski gajinya besar, ia tetap mengutamakan keluarga di rumah dan lain sebagainya.

6. Pendengar yang baik

pasangan pacaran bahagia
ilustrasi pasangan cinta/TimeImage Production/Shutterstock

Capricorn juga ahli dalam mendengarkan isi hati pasangannya. Ia bukan tipe orang yang sibuk sendiri saat diajak bicara, ia mendengarkan dengan seksama dan mengingat apa yang dikatakan pasangannya. Ia tidak terlalu banyak bicara dan itu menjadikannya pasangan yang tidak cerewet dan penuh drama. Ia lebih suka menjalani cinta yang tenang dan biasa saja.

7. Bertekad kuat

Keunggulan perempuan Capricorn lainnya adalah ia tidak mudah menyerah dalam hubungan cinta. Ia punya tekad kuat mempertahankan hubungan dan tegar menghadapi segala ujian yang diberikan kehidupan. Jika ada pilihan bertahan dan menyerah, Capricorn akan selalu memilih untuk bertahan dan mencari jalan keluar.

Itu dia sifat zodiak Capricorn perempuan dalam percintaan.

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela