Sukses

Lifestyle

Sambut Film Minions 2 The Rise of Gru, Begini Cara Mendapatkan Tray Menggemaskan yang Viral di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka menyambut film Minions 2 The Rise of Gru, kini banyak bermunculan merhandise dan mainan yang memberikan visual karakter minions. Salah satunya adalah McDonald's yang meluncurkan merchandise edisi terbatas.

Setelah sempat hadir sebagai mainan untuk seri Happy Meals, kali ini McDonald's Indonesia turut menyambut film Minions 2 The Rise of Gru dengan merchandise berupa Minions Tray.

Minions Tray merupakan wadah makanan dan minuman dengan desain khusus Minions yang dapat diletakkan di mobil maupun dijinjing langsung oleh konsumen.

 

Cara mendapatkan Minions Tray

Minions Tray ini memiliki desain wadah yang cukup unik berbentuk pisang yang dibuat seperti kapal. Di atas pisang, terpampang empat karakter utama Minions, yakni Kevin, Stuart, Bob, dan Dave.

Di dalamnya terdapat ruang kosong yang diisi oleh satu minuman dan makanan. Disediakan gantungan yang terbuat dari plastik untuk menggantung tray di leher kursi mobil atau handle saat dibawa-bawa. Untuk panjang pendeknya tray, bisa disesuaikan pada handle yang tersedia.

Khusus tanggal 28 – 30 Juni 2022, Minion Tray hanya bisa diperoleh melalui jalur Drive Thru dengan harga Rp149.000 disertai pembelian paket hemat medium apa saja atau dengan harga Rp195.000 disertai pembelian menu apapun di McDonald’s. Karena jumlah Minions Tray yang terbatas, maka konsumen hanya dapat membeli maksimal 2 Minions Tray per struk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading