Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Punya Banyak Kelebihan Tapi Tidak Sombong

Fimela.com, Jakarta Terlahir dengan kepribadian yang berbeda-beda membuat setiap orang memiliki kecenderungan yang berbeda-beda pula, termasuk apakah ia suka menyombongkan diri atau tidak atas apa yang mereka miliki. Jika dilihat dari zodiaknya, ternyata ini beberapa zodiak yang punya banyak kelebihan tapi tidak pernah menyombongkan diri.

1. Cancer

Cancer berusaha rendah hati, tidak menunjukkan ia memiliki banyak hal dalam hidupnya. Cancer biasanya tidak mencoba untuk terlihat menonjol, ia suka berbaur dan setara dengan yang lainnya karena ia cukup pemalu ketika banyak orang mengarahkan perhatian padanya. Bukan berarti ia benci jadi pusat perhatian, hanya saja ia merasa tidak memiliki kelebihan sebaikyang orang pikirkan. Ia tak suka orang lain berekspektasi banyak padanya.

2. Pisces

Pisces suka sekali ketika mengetahui ia memiliki banyak kelebihan dan hal-hal secara material. Tapi ia cenderung bersikap biasa saja. Begitu pula dengan kelebihan secara keterampilan, Pisces merasa akan selalu ada yang lebih ahli darinya. Seperti kalimat 'di atas langit ada langit', itu juga yang selalu ingin diingat Pisces agar ia tidak menjadi terlalu arogan selama menjalani kehidupan. Pisces selalu mencoba mencari cara untuk berbagi kepada sesama.

3. Aquarius

Aquarius pada dasarnya tidak banyak bicara tentang hal-hal tentang hidupnya, ia cenderung penyendiri dan menikmati hidupnya sendiri. Kalau pun ada waktu untuk berkumpul dengan banyak orang dan membicarakan tentang kehidupan, ia lebih sering menjadi pendengar ketimbang pembicara. Jadi secara alami ia tidak punya banyak kesempatan untuk menyombongkan diri. Aquarius juga berpikir, jika orang mendekat padanya karena kelebihannya, kira-kira berapa banyak orang yang akan meninggalkannya ketika ia tak memiliki apa-apa?

4. Libra

Libra seringkali tidak berpuas diri dengan apa yang ia miliki. Ia berusaha meningkatkan kemampuannya dan menyimpan sendiri apa yang ia miliki. Ia tahu betul dirinya memiliki beberapa kualitas yang mengagumkan dan ia suka dipuji, tapi itu tidak membuatnya berhenti bertumbuh. Akan selalu ada ruang untuk memperbaiki diri. Ia takut, ketika menyombongkan diri, kemudian orang akan bereskpektasi berlebihan padanya. Lagipula menurut Libra, ada lebih banyak orang di luar sana yang punya kehidupan lebih baik darinya.

5. Capricorn

Capricorn terlalu bijaksana dan berpikiran sederhana sehingga ia tidak punya banyak pikiran untuk menyombongkan diri. Ia tipe orang rendah hati yang apa adanya. Ia paham bagaimana kehidupan bekerja, seseorang bisa berada di atas dan mendapatkan segalanya atau justru di bawah dan tak memiliki apa pun. Ia sadar Tuhan bisa kapan saja merenggut apa yang menjadi miliknya, jadi tak ada alasan untuk terlalu sombong dan memamerkan kelebihan apa saja yang ia miliki.

Itu dia sekian zodiak yang punya banyak kelebihan tapi tidak pernah menyombongkan diri.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading