Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Selalu Tampak Bahagia Meski Hidupnya Penuh Ujian

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia di dunia ini pasti punya masalahnya masing-masing, entah itu berat atau pun ringan. Tapi akan dua jenis manusia yang bisa dibedakan berdasarkan caranya menyikapi kehidupan yang berat. Ada orang-orang yang sering mengeluh dan tellihat sedih atau depresi ketika menghadapi kehidupan yang berat, dan ada juga orang yang selalu tampak bahagia meski ditimpa ujian hidup yang berat. Berdasarkan kepribadian zodiak, ini dia zodiak yang selalu tampak bahagia meski sebenarnya punya banyak masalah.

1. Gemini

Gemini selalu mencari cara agar bisa menjaga suasana hatinya tetap baik dan menyenangkan. Ia tahu dirinya bisa sangat menyebalkan saat suasana hatinya sedang buruk dan ia tak suka jika orang lain melihatnya di kondisi terburuknya. Untungnya, Gemini punya kemampuan mengolok-olok dirinya sendiri dengan humor yang selalu berhasil membuat orang lain dan dirinya sendiri tertawa. Daripada memandang kehidupan dengan sangat serius, ia lebih suka menanggapi semua ini dengan bercanda. Ketika Gemini merasa terpojok, ia berusaha memaafkan dirinya sendiri.

2. Aries

Jika ada satu hal yang tidak pernah dialami Aries, maka itu adalah kurangnya semangat hidup. Aries begitu optimis, positif dan penuh antusiasme menjalani kehidupan. Bahkan jika kegagalan menjegal kakinya hingga terjatuh, Aries tahu ia tidak bisa berhenti di sini. Aries selalu mempersiapkan dirinya untuk menghadapi tantangan dan petualangan. Terlebih lagi Aries ahli dalam menyembunyikan perasaan karena ia tidak ingin membuat orang-orang yang mencintainya khawatir. Keberanian dan tekadnya untuk terus melangkah maju selalu mengagumkan.

3. Libra

Libra akan sesekali sedih, galau dan menangis tapi itu tidak akan ia tunjukkan di depan orang lain. Ia punya waktu khusus untuk dirinya sendiri membuang emosi negatif. Tidak peduli apa yang ia rasakan di dalam hati, ia selalu berusaha mengungkapkan ekspresi ceria, tidak pernah menunjukkan kecemasan, kesedihan dan kekhawatiran. Tidak banyak yang tahu kalau Libra sebenarnya cukup misterius mengenai perasaannya. Mungkin karena pembawaannya yang ramah dan menyenangkan itulah orang-orang senang berada di dekatnya.

4. Sagitarius

Sagitarius hampir tidak pernah terlihat sedih atau pun mengkhawatirkan hidup karena cenderung optimis. Ia hidup untuk hari ini dan menikmati apa pun yang terjadi. Sagiatrius umumnya ceria tentang segala hal. Sikap acuh tak acuh ini terkadang membuat orang lain menyukainya sekaligus menganggapnya terlalu meremehkan kehidupan dan tidak serius. Tapi Sagitarius tidak peduli tentang anggapan orang padanya. Caranya menunjukkan kebahagiaan justru menjadi sistem pertahanannya dalam menghadapi kehidupan.

Itu dia sekian zodiak yang selalu tampak bahagia meski punya banyak masalah.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading