Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Mengumbar Kehidupan Pribadinya di Media Sosial

Fimela.com, Jakarta Di zaman dengan teknologi yang semakin canggih, media sosial tentu bukan hal yang asing dalam kehidupan setiap orang di dunia ini. Tidak heran pula jika setiap orang bisa mengunggah apa pun tentang kehidupannya di platform media sosial.

Namun di antara semua manusia, pasti ada berbagai macam manusia berdasarkan caranya menggunakan sosial media, salah satunya adalah yang paling sering menunjukkan detail kehidupan pribadinya. Ditelisik dari kepribadian, bisa jadi inilah zodiak yang sering mengumbar kehidupan pribadinya di media sosial.

1. Leo

Sudah bisa ditebak kalau Leo sangat aktif dalam hal media sosial. Itu sudah seperti kehidupan keduanya dan ia tak bisa lepas dari media sosial. Ia suka berbagi banyak hal tentang detail kehidupannya dan sesekali mengeluhkan hal-hal kecil dan remeh di sana karena ia suka mendapatkan perhatian dan reaksi dari warganet. Leo banyak menghabiskan waktunya membalas komentar dan bahkan mungkin mengecek jumlah like yang ia dapat. Ia suka sekali jika orang lain penasaran dengan dirinya.

2. Gemini

Gemini benar-benar ketagihan main media sosial dan bahkan bisa menghabiskan lebih banyak waktunya untuk berselancar di media sosial ketimbang membersihkan kamarnya. Gemini menceritakan banyak hal di media sosial, mulai dari apa yang terjadi dalam hidupnya sehari-hari hingga kehidupan para tetangga di sekitarnya yang kemungkinan orang tak mengenalnya. Ia juga suka mengunggah sesuatu yang bisa memicu komentar banyak orang. Ia suka sekali bergosip di sana dan mengeluhkan banyak hal.

3. Taurus

Taurus lumayan berlebihan di media sosial, terutama suka memamerkan semua barang berharga mahal yang ia miliki. Ia tidak bisa menahan diri untuk tidak berbagi setiap momen dalam hidupnya karena ternyata menyenangkan sekali mendapatkan perhatian dari banyak orang di media sosial. Taurus merasa ia bisa mengetahui lebih banyak hal sekaligus berbagi tentang kehidupannya yang menyenangkan di media sosial, tak peduli jika ia harus berusaha 'mempercantik' unggahannya agar terlihat baik di mata orang lain.

4. Sagitarius

Zodiak Sagitarius menaruh banyak kecerobohannya di media sosial termasuk mengumbar kehidupan pribadinya sehingga banyak orang tahu apa saja hal-hal memalukan yang ia alami dalam hidup. Sagitarius berbagi banyak hal di media sosial, foto-foto, keluhan, pikirannya akan suatu hal, pencapaiannya atau sudah ke mana saja ia jalan-jalan. Ia suka sekali menciptakan banyak kenangan untuk dilihat tak peduli jika seharusnya itu hanya jadi konsumsi pribadi.

Itu dia sekian zodiak yang paling sering mengumbar detail kehidupan pribadinya di media sosial.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading