Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Dikenal Sangat Polos dan Memiliki Hati Lemah Lembut

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terlahir dengan zodiak masing-masing. Dari masing-masing zodiak ini, setiap orang juga memiliki karakter dan kepribadian yang tak sama antara satu dengan lainnya. Ada orang-orang yang memiliki kepribadian keras kepala, kasar dan tak punya belas kasih ke orang lain. Tapi tak sedikit orang yang berhati sangat lembut, penuh cinta dan bersikap sangat polos. 

Melansir dari laman pinkvilla.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat polos dan memiliki hati yang super lemah lembut. Para pemilik zodiak ini bahkan dikenal sebagai pribadi yang begitu menyenangkan walau terkadang juga membosankan. Siapa saja pemilik zodiak tersebut? Simak yang berikut ini.

Gemini

Zodiak pertama yang sangat polos dan berhati lemah lembut adalah gemini. Para pemilik zodiak ini adalah tipe pribadi yang jujur dan apa adanya. Karena kepribadiannya inilah, gemini mudah sekali bergaul dengan orang-orang di sekitarnya. Gemini juga mampu bersosialisasi dengan baik di mana pun ia berada.

Libra

Mereka yang berzodiak libra ternyata juga sangat polos, lemah lembut dan penuh kasih sayang. Inilah yang akhirnya membuatnya libra senantiasa tampak memesona serta mengagumkan. Ini pula yang membuat libra begitu disukai dan dicintai banyak orang di sekitarnya.

Leo

Siapa sangka leo adalah pribadi yang polos. Leo juga termasuk pribadi yang lemah lembut dan penuh kasih sayang. Walau terkadang leo juga menyebalkan dengan sikap angkuh dan sombongnya, sebenarnya leo adalah pribadi yang begitu menyenangkan dan apa adanya jika kita mengenalnya secara lebih dekat.

Cancer

Semua orang tentu tahu jika cancer termasuk zodiak yang lemah lembut. Cancer adalah zodiak yang sangat berperasaan. Mereka juga dikenal polos bahkan polosnya tidak jarang sangat kelewatan. Cancer adalah tipe pribadi yang tak pernah ingin membuat orang lain merasa kecewa, sakit hati bahkan terluka karena sikap dan tingkah lakunya. 

Itulah beberapa zodiak yang dikenal sangat polos dan berhati lemah lembut. Dari beberapa zodiak yang ada, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading