Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Tampak Serius dari Luar Tapi Sebenarnya Menyenangkan Jadi Teman

Fimela.com, Jakarta Terkadang kesan pertama melihat seseorang bisa berubah begitu kamu mengenalnya lebih dekat dan lama. Terkadang kesan pertama bukanlah segalanya. Itu juga yang akan kamu dapatkan jika berteman dengan sekian zodiak berikut ini. Mereka adalah zodiak yang tampak serius dari luar tapi sebenarnya fun dijadikan teman.

1. Capricorn

Capricorn selalu terlihat serius, dia sendiri bahkan sadar bahwa dirinya kaku. Tapi begitu kamu mengenalnya lebih dalam sebagai teman, kamu akan tahu bahwa dia orang yang sangat baik, pengertian, sabar dan bijaksana. Dia memang bukan orang paling humoris di lingkaran pertemananmu, tapi ia pasti menjadi teman yang tulus dan bersedia membantu saat kamu kesusahan. Capricorn adalah salah satu teman yang kamu butuhkan dalam hidup karena ia tak akan mengkhianati temannya.

2. Aquarius

Aquarius tampak dingin dan tak berperasaan dari luar, dan Aquarius sangat tahu dirinya jutek abis, bahkan terkesan sarkas menilai banyak hal. Tapi begitu kamu menjadikannya teman, kamu akan tahu betapa banyak sisi lain dari diri Aquarius yang menyenangkan, mengagumkan dan bahkan unik. Dia tipe orang yang jujur, realistis, santai, tidak suka ikut campur urusan hidup orang lain dan seimbang secara logika dan emosional. Kamu tak akan menemukan drama ketika berteman dengannya.

3. Scorpio

Scorpio mungkin banyak dihindari orang karena banyak mereka menganggap Scorpio terlalu misterius dan tidak asik dijadikan teman. Tapi ketika kamu mengenalnya lebih lama, kamu akan tahu bahwa Scorpio sebenarnya suka menghibur, baik hati, suka mengalah, suka memberi dan santai. Ia tidak membosankan seperti yang orang kira, ia hanya menyimpan energinya untuk orang-orang yang memang pantas mendapatkan waktu dan perhatiannya yang menyenangkan.

4. Taurus

Taurus tahu kapan ia harus serius dan akan harus bercanda. Ia mungkin terkenal ketus dan serius di mata banyak orang karena ia mungkin sedang fokus menyelesaikan pekerjaan atau tanggung jawabnya. Jika orang mau bersabar sedikit untuk mengenalnya yang sulit terbuka dan cukup tertutup, sebenarnya Taurus sangat menyenangkan sebagai teman. Ia mudah diajak bercanda, berbagi banyak pengalaman bermanfaat dan setia. Taurus bahkan perhatian sekali pada temannya.

5. Virgo

Selama ini orang telah salah paham jika mengira Virgo selalu serius menjalani hidup. Virgo memang lebih sering terlihat serius, apalagi saat bekerja dan menyelesaikan masalah pribadi yang berkecamuk di dalam pikirannya. Tapi setelah pulang kerja, ia menjadi dirinya yang lebih santai. Ia justru snagat menyenangkan dan lucu bahkan sering dirindukan banyak temannya karena cerewet dengancara yang unik. Virgo seringkali suka mengejutkan teman-temannya dengan sikapnya yang perhatian.

Itu dia sekian zodiak yang sekilas tampak serius tapi sebenarnya menyenangkan dijadikan teman, kamukah salah satunya Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading