Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tampak Jutek tapi Sebenarnya Ramah dan Baik Hati

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang yang jutek itu menyebalkan sifatnya. Terkadang kamu akan bertemu beberapa orang yang hanya jutek dari luarnya saja tapi sebenarnya baik hati, ramah dan tidak sombong. Jika ditelisik berdasarkan zodiak, ini sekian zodiak yang tampak jutek tapi sebenarnya ramah dan baik hati.

1. Scorpio

Scorpio biasanya tidak mudah tersenyum dengan orang orang asing. Ia cenderung menunjukkan wajah datar bahkan tidak bersahabat dan tidak ingin diganggu. Tapi sesungguhnya jika sudah mengenal Scorpio dengan baik dan lama, kamu akan tahu sebenarnya ia punya kepribadian yang ramah dan menyenangkan, bahkan ia cukup cerewet dan sering peduli terhadap orang-orang terdekatnya.

2. Taurus

Taurus terkadang tampak serius dan jutek. Tapi bukan berarti memiliki suasana hati yang buruk dan selalu marah-marah. Taurus sibuk dengan urusan pribadinya sehingga tampak tak peduli dengan orang di sekitarnya. Jika sedang tidak sibuk bekerja dan santai, sebenarnya ia ramah pada semua orang termasuk orang-orang yang baru ditemui. Apalagi jika sudah berteman lama, Taurus bisa jadi salah satu temna curhat yang paling peduli dan sayang padamu.

3. Aquarius

Aquarius tampak berwajah datar dan cuek abis dari luar. Orang yang tidak mengenalnya dengan baik pasti mengira ia jutek. Tapi jika orang mendekat dan menyapanya duluan, ia bisa sangat ramah dan murah senyum. Sebagai teman ia juga ramai, suka bercanda, memulai topik pembicaraan apa pun dan memancing teman-temannya untuk bercerita tentang banyak hal. Ketika tampak jutek, Aquarius hanya sedang menganalisis situasi dan memutuskan bersikap tenang daripada sembarangan.

4. Virgo

Virgo selalu menampilkan wajah yang serius dan tak mau diganggu, terutama jika sedang bekerja dan menyelesaikan sesuatu. Tapi bukan berarti ia tidak ramah. Virgo hanya merasa orang lain pun tidak ingin diganggu, jadi ia beusaha menjaga sikap sehingga tidak menyebalkan di mata orang lain. Padahal Virgo selalu ingin punya banyak teman dan bercanda dengan siapa saja. Jika orang lain mendekat dahulu padanya, ia akan dengan senang hati menyambut mereka dengan senyuman yang lebar.

5. Capricorn

Capricorn seakan memiliki wajah jutek dari lahir dan orang lain mungkin mengira ia sedang kesal atau banyak pikiran hanya karena ia diam. Tapi sebenarnya Capricorn menyenangkan dijadikan teman dan ramah dengan siapa saja. Capricorn mungkin bukan zodiak paling gampang bercanda di luar sana, tapi ia tidak membenci siapa pun, percayalah. Ia hanya fokus menjalani hidupnya dan tak pernah mau mengganggu kehidupan orang lain.

Kamukah salah satu zodiak yang tampak jutek tapi sebenarnya ramah dan baik hati tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading