Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Sering Dipuji dan Dipercaya oleh Atasan

Fimela.com, Jakarta Beberapa orang seringkali menunjukkan kinerja dan etos terbaiknya dalam pekerjaan. Etos kerja yang baik tersebut seringkali dipengaruhi oleh kepribadian setiap orang. Jika coba dilihat dari zodiak, ini sekian zodiak yang sering mendapatkan pujian dan kepercayaan dari atasannya.

1. Capricorn

Ada banyak sekali kualitas baik yang bisa dipuji dan dikagumi dari zodiak Capricorn. Ia adalah orang yang paling serius, formal, pekerja keras dan dinamis di tempat kerja. Capricorn juga terencana, tertata, teratur dan disiplin. Capricorn bertanggung jawab atas tugas yang diberikan oleh atasan. Tidak ada hal-hal yang dia lakukan dengan setengah hati, jika sudah diberi tanggung jawab, ia akan menunjukkan dengan kemampuan terbaiknya. Karena itulah ia sering dipercaya oleh atasannya.

2. Libra

Libra termasuk salah satu karyawan telandan dari semua zodiak yang ada. Libra tenang, terkendali, stabil secara emosional, aktif, ramah dan menyenangkan. Itulah yang membuatnya dicintai banyak orang. Libra juga pandai berdiplomasi, tahu bagaimana menjaga perdamaian dalam kelompok. Libra juga menjaga batasan yang tepat, ia tidak suka mencampuri urusan orang lain selama berada di area kantor. Ia profesional dan tidak menunda-nunda pekerjaan. Tidak heran jika atasannya selalu puas dengan hasil pekerjaannya yang baik.

3. Virgo

Virgo sangat teliti, rajin, bertanggung jawab, tenang dan perfeksionis. Ia juga patuh terhadap aturan dan perintah sehingga semua atasan menyukai sikapnya yang profesional. Virgo mengerjakan segala sesuatunya dengan penuh dedikasi. Virgo tak suka mengecewakan orang lain karena itu juga akan mengecewakan dirinya sendiri. Virgo tak suka melakukan kesalahan, jadi sebisa mungkin tugas yang dipercayakan padanya akan dilaksanakan dengan baik dan tanpa ada cacat. Itulah yang membuat Virgo selalu jadi kepercayaan para atasan.

4. Taurus

Taurus bukan hanya pekerja keras, tapi juga gigih, bertanggung jawab, tidak mudah menyerah dan fokus pada apa yang ditugaskan padanya. Taurus termasuk pekerja yang setia dan tahu sopan santun. Ia mungkin bukan orang yang paling cepat mengerjakan sesuatu, tapi justru pertimbangan dan kehati-hatiannya selalu menghasilkan sesuatu yang memuaskan. Taurus punya pendirian yang kuat, ia mendasari cara kerjanya dengan kejujuran dan dedikasi yang tinggi. Tidak ada yang tidak menyukai kinerja Taurus yang prima.

5. Gemini

Gemini sering dipercaya para atasan karena ia pintar bernegosiasi, meyakinkan siapa saja dengan kemampuan komunikasinya yang menarik hati dan ia punya sikap yang ramah dan bersahabat dengan siapa. Ketika ada relasi yang ingin dibangun dengan perusahaan lain, Gemini adalah pilihan yang tepat untuk didelegasikan karena ia bisa membuat orang lain terbujuk dengan penawarannya yang meyakinkan. Kinerja Gemini sangat baik dan memuaskan, karena itu ia sering disukai dan dipuji atasannya.

Itu dia sekian zodiak yang sering dipuji dan dipercaya atasannya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading