Sukses

Lifestyle

Berdasarkan Zodiak, Ini 3 Zodiak Paling Cocok Jadi Jodoh Terbaikmu

Fimela.com, Jakarta Jodoh memang di tangan Tuhan tapi untuk bisa menemukannya kita juga butuh usaha, salah satunya adalah mencocokkan kepribadian berdasarkan zodiak. Beberapa zodiak memiliki kecenderungan cocok dengan zodiak tertentu. Coba cek apa zodiakmu, karena bisa jadi sekian zodiak ini yang paling cocok jadi jodohmu.

1. ARIES

Jodoh terbaik Aries adalah Virgo, Sagitarius dan Aquarius. Aries membutuhkan pasangan yang penuh semangat, suportif dan ambisius sama seperti dirinya. Pasangan ideal Aries adalah yang mau berbagi mimpi dan bisa saling memotivasi.

2. TAURUS

Jodoh terbaik Taurus adalah Cancer, Capricorn dan Scorpio. Taurus membutuhkan pasangan yang setia, konsisten dan praktis. Taurus tidak butuh drama, ia butuh hubungan cinta yang stabil dan mampu memberikan kepastian dan ketulusan.

3. GEMINI

Jodoh terbaik Gemini adalah Capricorn, Virgo dan Pisces. Gemini butuh pasangan yang bisa mengimbangi dan mengikuti percakapannya yang cerdas dan intelektual. Pasangan ideal untuk Gemini adalah yang punya selera humor yang sama dan penuh semangat.

4. CANCER

Jodoh terbaik Cancer adalah Libra, Taurus dan Capricorn. Cancer butuh pasangan yang mampu memimpin, penuh kasih sayang, setia, sensualitas dan kepekaan yang kuat secara perasaan. Pasangan idealnya adalah yang mampu memberikan kenyamanan dan kestabilan.

5. LEO

Jodoh terbaik Leo adalah Virgo, Libra dan Taurus. Leo butuh pasangan yang percaya diri, tegas dan bersemangat seperti dirinya. Pasangan ideal untuk Leo adalah yang sama-sama berani, menyukai tantangan dan mau melakukan petualangan seumur hidup bersama Leo.

6. VIRGO

Jodoh terbaik Virgo adalah Libra, Gemini dan Aries. Virgo butuh pasangan yang memiliki tujuan dan impian masa depan yang sama dengannya. Pasangan ideal bagi Virgo adalah yang mampu memberi cinta kasih yang tulus dalam kondisi apa pun bersamanya.

7. LIBRA

Jodoh terbaik Libra adalah Aquarius, Sagitarius dan Leo. Jodoh ideal untuk Libra adalah seseorang dengan kepercayaan diri, motivasi, dan selera yang sama sepertinya. Pasangan Libra juga harus bisa mengimbangi energi Libra yang tenang dan tidak suka pecicilan.

8. SCORPIO

Jodoh terbaik Scorpio adalah Taurus, Capricorn, dan Cancer. Scorpio menginginkan pasangan yang penuh kasih sayang, gairah, setia dan komitmen yang kuat. Pasangan ideal Scorpio adalah yang mampu memahami dirinya yang misterius dan terkadang tertutup.

9. SAGITARIUS

Jodoh terbaik Sagitarius adalah Leo, Gemini dan Aries. Sagitarius butuh pasangan yang juga memiliki keinginan besar untuk perpetualang seperti dirinya. Pasangan idealnya adalah yang memiliki semangat kebebasan dan menyukia tantangan.

10. CAPRICORN

Jodoh terbaik Capricorn adalah Pisces, Taurus dan Scorpio. Capricorn menghargai sifat-sifat seperti kesetiaan, kecerdasan, dan rasa humor pada pasangannya. Pasangan ideal baginya adalah yang mampu menghargai pertumbuhan pribadi, tidak membatasi.

11. AQUARIUS

Jodoh terbaik Aquarius adalah Libra, Sagitarius dan Cancer. Aquarius butuh pasangan yang cerdas, energik dan suka berpetualang. Pasangan sempurna Aquarius adalah orang yang karismatik, percaya diri, tidak posesif dan berpikiran terbuka.

12. PISCES

Jodoh terbaik Pisces adalah Scorpio, Capricorn dan Gemini. Pisces butuh pasangan yang mampu memberikan kenyamanan hati dan kepastian cinta. Pasangan idealnya adalah yang mampu menandingi aliran energi Pisces yang unik, imajinatif dan pemimpi.

Itu dia tiga zodiak yang paling cocok dengan zodiakmu. Sudah cek belum?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading