1 Barang Wajib Bawa Luna Maya Saat Traveling yang Menunjukkan Keindonesiaannya

Novi Nadya02 Jul 2022, 11:30 WIB
Diperbarui 03 Jul 2022, 10:21 WIB
Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Sebagai orang Indonesia, ada barang-barang tertentu yang wajib dibawa saat traveling ke luar negeri. Seperti Luna Maya yang tak bisa lepas dengan minyak angin aromatherapy yang serbaguna.

Tak hanya satu, Luna mengatakan jika ia selalu membawa beberapa produk favoritnya Plossa Citrus yang jadi varian terbaru dari Plossa. Yang disertai alat setel kepala dan tubuh dari Enesis Group.

"Aku selalu bawa Plossa Citrus saat traveling, sudah jadi must have item, enggak pernah ketinggalan ada di koper, di tas, di alat makeup, dan selalu stock Plossa," ujar Luna Maya.

 

Diklaim Mengandung Antivirus

Plossa Citrus sendiri memiliki tiga varian yaitu Blue Mountain, Eucalyprus, dan Panasin yang semuanya mengandung Eucalyptus Oil yang diklaim mengandung antivirus. Selain itu terdapat kandungan menthol yang berfungsi sebagai bronchodilator untuk menyegarkan napas seketika ketika sedang hidung mampet maupun flu.

"Plossa Citrus sendiri mempunya manfaat dari kandungan Citrus yang segarnya menembus kepala," timpal Ryan Tirta Yudhistira selaku Chief Sales & Marketing Enesis Group.

Tradisi Kerokan ala Orang Indonesia

Luna mengaku tak takut lagi dengan pegal dan capek setelah jalan-jalan seharian. Karena ia bisa melakukan ritual kerokan yang menunjukkan keindonesiaannya.

“Kalay travelling pasti jalan-jalan, terus kalau pegel bisa langsung bisa pijet-pijet, kalau badan rasa gak enak juga bisa langsung kerokan, ini ciri khas Indonesia banget. Kalau di pesawat kelamaan, kedinginan langsung hirup inhalernya. Lalu bisa oles juga di masker biar tidak pengap” tambah Luna.

Sebab Plossa mempunyai empat manfaat dalam satu alat yaitu Pijat, Kerokan, Roll On dan Inhaler. Keunggulannya ini membuat Plossa dapat menyetel kepala dan tubuh. Jika sakit kepala, hidung mampet, mual, flu, masuk angin, sampai stres.

#WomenForWomen 

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela