Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk Tanggal 4-10 Juli 2022

Fimela.com, Jakarta Tidak semua urusan bisa berjalan sesuai keinginanmu. Suatu hal yang wajar jika kehidupan terkadang tak memenuhi ekspektasimu, tapi itu selalu bisa memberimu pelajaran yang berguna. Seperti juga minggu ini yang diprediksi akan menjalani minggu terburuk untuk sekian zodiak berikut ini.

1. Taurus

Taurus harus menghabiskan banyak waktu untuk mengatur ulang hidupnya. Bisa jadi kamu merasakan sakitnya realitas yang memukulmu dengan keras. Mungkin hal terbaik yang harus kamu lakukan saat ini adalah mendefinisikan dengan jelas tujuan dan bekerja keras untuk mencapai niat yang telah kamu tetapkan. Taurus jomblo mungkin tidak terlalu memimpikan bisa menemukan cinta sejati akhir-akhir ini. Kamu merasa nyaman dan bahagia tanpa cinta untuk saat ini. Ada satu topik utama dalam pikiran yang mengganggumu saat ini yaitu tuntutan harus 'menjadi dewasa.' Kamu sebenarnya tidak stagnan, tetapi hanya malas menghadapi kenyataan.

2. Sagitarius

Minggu ini memberimu rasa perubahan yang mencerahkan sebenarnya, tapi itu harus dilalui dengan cara yang menyakitkan lebih dulu. Dalam hal percintaan, Sagitarius lajang secara bertahap akan lebih terbuka dan menerima akhir dari kisah cintanya yang kesekian kali, akhir ini bisa berarti baik atau justru buruk. Secara umum, kamu mulai melihat dirimu sebagai seseorang yang tidak tumbuh, bertahan dengan masa lalu dan kesakitan terlalu lama, dan menggambarkannya seolah-olah itu adalah seluruh hidupmu selama ini. Bangun, bangkit dan jangan tenggelam dalam masa lalu. Seperti halnya kamu suka berpetualang secara fisik, beranilah berpetualang secara hati dan perasaan.

3. Aquarius

Aquarius mungkin menganggap minggu ini sebagai minggu introspeksi diri. Meskipun kamu tidak akan mengalami rasa sakit fisik, tapi rasa sakit psikologis akan kamu rasakan lebih dalam. Kamu merasakan ancaman dan serangan seseorang yang menantang keyakinanmu selama ini. Kamu telah menempuh perjalanan jauh selama ini dan kamu cukup siap dan yakin dengan caramu sendiri. Tapi kamu bertemu seseorang yang akan menunjukkan cermin padamu. Ketika kamu melihat dirimu sendiri, kata-kata mereka bergelut dengan egomu, dan meski sulit menerima hal itu, pada akhirnya itu membuatmu berpikir. Siapa tahu itu bisa membuka perspektif lain darimu.

Itu dia sekian zodiak yang jalani kehidupan terburuk minggu ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading