Sukses

Lifestyle

Mengenal Zodiak Cancer, Si Humoris yang Gampang Terbawa Perasaan

Fimela.com, Jakarta Pemilik zodiak cancer adalah mereka yang lahir dari tanggal 21 Juni hingga 21 Juli. Para pemilik zodiak ini umumnya dikenal sebagai pribadi yang memiliki perasaan lemah lembut, penuh cinta dan kasih sayang. Mereka yang berzodiak cancer juga dikenal sebagai pribadi yang cerdas dan imajinatif. 

Meski begitu, cancer juga dikenal sebagai seseorang yang gampang terbawa perasaan, mudah emosi dan marah karena hal-hal yang sangat sepele sekalipun. 

Cancer Adalah Pribadi yang Humoris

Melansir dari laman astrology.com, cancer adalah pribadi yang sangat humoris. Ia sangat senang membuat orang lain merasa bahagia karenanya. Ia juga akan merasa bangga jika orang lain merasa nyaman, tenang dan membutuhkan sosoknya di sisinya. 

Meski dikenal humoris, mereka yang berzodiak cancer adalah pribadi dengan suasana hati yang mudah berubah-ubah. Di waktu yang sama, cancer bisa sangat sedih dan berubah menjadi sangat bahagia. Sosoknya akan berusaha membuat orang lain merasa bahagia walau ia sendiri dalam kesedihan dan duka mendalam.

Si Introvert yang Gampang Terbawa Perasaan

Beberapa astrolog menemukan jika sebagian  besar pemilik zodiak cancer adalah tipe pribadi yang introvert. Mereka suka bekerja di belakang layar walau mereka memiliki keahlian dan kecerdasan yang mengesankan. Cancer lebih suka bekerja secara pribadi dan menyelesaikan setiap masalahnya seorang diri. 

Sebagai pribadi yang introvert, cancer sangat mudah terbawa suasana dan perasaan. Cancer mudah tersentuh oleh hal-hal di sekitarnya. Ia juga mudah marah, cemburu dan kecewa ke pasangannya bahkan ketika pasangannya tak melakukan kesalahan apapun. Dalam hubungan asmara, cancer orangnya cukup protektif. Namun jangan salah, cancer sangat penuh cinta, kasih sayang dan rasa peduli besar ke pasangannya. 

Saat jatuh cinta dan berkomitmen, cancer akan menjaga komitmen tersebut dengan sangat baik. Ia adalah tipe pribadi yang sangat setia dan penuh cinta hanya ke pasangannya. Itulah sekilas mengenai karakter pemilik zodiak cancer. Semoga informasi ini bermanfaat.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading