5 Alasan Aquarius adalah Zodiak Paling Cerdas

Febi Anindya Kirana05 Jul 2022, 13:15 WIB
Diperbarui 05 Jul 2022, 13:15 WIB
memakai jas hujan

Fimela.com, Jakarta Setiap manusia memiliki kelebihannya masing-masing karena Tuhan pasti menciptakan manusia dengan berbagai kemampuan untuk bertahan hidup, termasuk salah satunya memiliki kecerdasan pikiran. Ada banyak orang cerdas di dunia ini, dan terkadang kita bisa menebak orang cerdas dari zodiaknya. Salah satu zodiak yang cerdas adalah Aquarius. Tapi mengapa bisa begitu? Ternyata ini sekian alasan Aquarius zodiak paling cerdas.

1. Logis dan realistis

hujan memakai payung jas hujan
ilustrasi perempuan tersenyum bahagia/TORWAISTUDIO/Shutterstock

Aquarius memiliki pemikiran yang cenderung mengandalkan logika, realistis, penalaran, analisis dan pemikiran objektif, jadi secara alami ia lebih sering menggunakan otak kirinya dibandingkan otak kanan. Ketika mengambil tes IQ, skor yang didapat Aquarius pasti tinggi karena otaknya cenderung unggul dalam hal kognitif. Aquarius mampu menjauhkan diri dari emosi dan mencari solusi sambil tetap seimbang dan tetap tenang.

2. Big thinker atau si Pemikir

dewasa mandiri kuat
ilustrasi perempuan bahagia/My Agency/Shutterstock

Aquarius cukup sering menghabiskan waktunya untuk merenung dan menganalisis sesuatu. Di balik sikap diamnya, ia adalah pemikir yang mendalam. Mereka menyaring segala sesuatu melalui pikirannya kompleks dan kritis. Seringkali sikapnya yang sarkas juga dipicu oleh kebiasaannya berpikir kritis dan analistis ini. Namun sebenarnya Aquarius tidak bermaksud jahat, ia hanya ingin jujur.

3. Mudah menyerap ilmu pengetahuan

perempuan bahagia
ilustrasi perempuan asia/Photo by popcorner (Shutterstock)

Aquarius punya keingintahuan yang besar terhadap banyak hal, dibarengi dengan hal itu, ia juga mudah menyerap pelajaran atau ilmu pengetahuan yang ia baca, dengar atau dapatkan. Aquarius menangani penalaran abstrak dengan baik, karena ia suka menganalisis dan mensintesis suatu situasi. Aquarius juga punya ingatan yang bagus, selain mudah menyerap dan memahami ilmu pengetahuan, ia juga mudah mengingat apa yang ia pelajari.

4. Kreatif dan inovatif

bahagia tenang kalem
ilustrasi perempuan tersenyum/Twinsterphoto/Shutterstock

Orang-orang berzodiak Aquarius juga dikategorikan sebagai orang yang kreatif dan inovatif karena pikirannya selalu unik dan tidak bisa diduga. Ia selalu memikirkan ide-ide yang mungkin belum terpikirkan orang-orang kebanyakan. Itu juga yang membuat Aquarius unik, tidak konvensional dan eksentrik.

5. Tidak membatasi imajinasinya

senyum bahagia
ilustrasi perempuan manis/ theshots.co/Shutterstock

Karena Aquarius suka berpikiran abstrak, ia secara alami tidak suka membatasi imajinasinya. Aquarius visioner, peduli terhadap masa depan yang cerah dan menggunakan imajinasinya untuk bekerja, menikmati waktunya dan menciptakan kebahagiaannya sendiri.

Itu dia sekian alasan Aquarius adalah zodiak paling cerdas alami. Kamukah salah satu pemilik zodiak Aquarius tersebut, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Lanjutkan Membaca ↓
What's On Fimela