Sukses

Lifestyle

5 Zodiak Paling Payah dalam Mempertahankan Hubungan Mereka Sendiri

Fimela.com, Jakarta Kamu bisa melihat kepribadian orang melalui \. Ada beberapa zodiak yang sulit dihadapi, sedangkan yang lain bebas, mudah, dan cenderung bahagia, menjadikan kelompok orang ini sempurna menjadi pasangan.

Sedangkan orang-orang dengan zodiak yang analitis, selalu terikat dengan emosi mendalam bisa menjadi tantangan tersendiri. Ada beberapa zodiak yang paling payah, buruk dalam mempertahankan hubungan, seperti dilansir dari pinkvilla.com. Siapa saja mereka?

1. Gemini

Zodiak Gemini dikenal karena kepribadian mereka yang suka bicara. Orang dengan zodiak ini sering banyak bicara dan sering lupa untuk memperhatikan apa yang ingin dikatakan pasangan.

Ini mengarah pada komunikasi yang buruk dan hubungan yang gagal. Orang dengan zodiak Gemini penganut keras gagasan dan pemikiran mereka sendiri, tidak mempertimbangkan pendapat pasangan seringkali menjadi alasan perpisahan zodiak ini.

 

 

2. Taurus

Sama seperti Gemini, zodiak Taurus cukup menuntut dan sifat mereka sangat keras kepala. Sikap inilah yang sering menambah buruk hubungan mereka. Zodiak Taurus percaya pada konsep mereka sendiri dan biasanya tidak terlalu suka berkompromi.

3. Aquarius

Zodiak Aquarius biasanya diisi oleh orang-orang introver dan mereka tidak bisa mengungkapkan perasaan mereka secara terbuka, mengarah pada kekacauan emosional, membuat mereka biasanya mengambil jarak. Orang-orang dengan zodiak Aquarius biasanya kurang kasih sayang dan bicara tentang emosional sebagai sesuatu yang sangat menantang.

4. Scorpio

Dalam hal cinta dan hubungan, zodiak Scorpio sedikit mendominasi dan intens. Karakteristik mereka yang terlalu mencintai seseorang seringkali berkontribusi pada rasa sakit hati, kecemburuan, dan akibatnya, perpisahan. Selain itu, mereka tertutup dan tidak mudah mengekspresikan perasaan.

5. Sagitarius

Orang-orang dengan zodiak Sagitarius suka pergi keluar dan mencari teman baru setiap hari. Mereka sering memberikan gambaran yang salah tentang kepribadian mereka sendiri kepada pasangan.

Bahkan jika zodiak ini benar-benar jatuh cinta, mereka takut akan gagasan komitmen dan berada di satu tempat untuk waktu yang lama, seringkali memilih untuk pergi. Tidak hanya itu, zodiak ini juga seringkali meremehkan pasangan mereka sendiri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading