Sukses

Lifestyle

5 Sifat Zodiak Pisces saat Marah, Menghindar hingga Menyalahkan Diri Sendiri

Fimela.com, Jakarta Ketika marah, seseorang pasti menunjukkan sisi dirinya yang berbeda. Banyak orang menunjukkan sikap tidak terduga ketika sedang marah, dan itu tergantung apa yang membuatnya marah. Secara kepribadian, kita bisa melihat seperti apa setiap zodiak saat marah. Pisces misalnya, ini sekian sifat zodiak Piscess saat marah.

1. Menyendiri dan menangis

Zodiak Pisces akan segera menutup diri, menyendiri dan menjauh ketika sedang marah. Pisces akan sangat terluka hatinya ketika marah, itulah mengapa ia memutuskan menjauh. Saat itulah ia menangis sejadi-jadinya. Pisces adalah tipe orang yang ingin mengatasi sendiri emosinya tapi sebenarnya sangat butuh orang lain untuk mendengarkan curahan hatinya.

2. Tidak mau diajak bicara

Silent treatment adalah metode marah ala Pisces yang sangat terlihat jelas. Ia akan mendiamkan siapa saja di sekitarnya terutama orang yang membuatnya marah. Pisces bahkan tidak mau diajak bicara, mengabaikan orang yang mengajaknya bicara dan menjadi susah dihubungi.

3. Tidak mudah memaafkan

Pisces mungkin baik pada siapa saja, tapi sebenarnya ketika ia marah, ia tak mudah melupakan kesalahan orang lain. Ia mungkin mengatakan telah memaafkan, tapi ia pasti akan menjaga jarak terlebih dahulu sebelum benar-benar menyelesaikan amarah dan rasa kesalnya di hati. Terkadang orang tidak tahu apa salahnya tapi tiba-tiba saja Pisces menjauh dan tak ingin dihubungi.

4. Memutus hubungan pertemanan

Ketika sudah sangat marah, sifat buruk Pisces adalah memutus hubungan pertemanan. Ia bisa saja marah kepada orangtua dan saudara, tapi akan lebih mudah memaafkan mereka karena keluarga. Tapi jika pertemanan, Pisces bisa memutus pertemanan kapan saja ketika ia merasa kesal. Pisces cenderung memutus kontak ketika ia sudah tidak cocok dengan seseorang.

5. Menyalahkan diri sendiri

Untuk beberapa zodiak Pisces yang cukup insecure, minder atau sering merasa pesimis, ia akan menyalahkan diri sendiri. Apakah masalah yang terjadi antara dirinya dengan orang lain sebenarnya justru kesalahannya. Pisces marah tapi sekaligus kecewa dengan dirinya sendiri. Sikap ini bisa saja baik karena ia tipe yang mudah introspkesi diri tapi juga sangat tidak baik karena ia jadi menyalahkan diri sendiri.

Itu dia sekian sifat zodiak Pisces saat marah yang terkadang membuatnya tampak mengerikan.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading