Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Sering Salah Mengambil Keputusan Karena Mudah Ragu

Fimela.com, Jakarta Saat dihadapkan pada sebuah pilihan atau keputusan, tidak jarang seseorang memilih sesuatu atau memutuskan hal yang salah. Bukan karena ia tak teliti dan tidak memikirkan dampaknya ke depan, seseorang salah menentukan pilihan dan salah mengambil keputusan karena ia mudah ragu. Orang-orang ini juga mudah terpengaruh oleh saran dan hasutan dari orang-orang di sekitarnya.  

Melansir dari laman pinkvilla.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sering salah dalam mengambil keputusan. Para zodiak ini juga dikenal sebagai pribadi yang mudah ragu, mudah terpengaruh oleh orang lain dan tidak memiliki pendirian kuat atas pendapatnya. Siapa saja mereka?

Aries

Pemilik zodiak pertama ada aries. Mereka yang berzodiak aries sangat mudah berubah pikiran dan ragu akan keputusannya sendiri. Alhasil, saat dihadapkan pada keputusan berat, aries sering mengambil keputusan yang salah. Ia juga mudah terpengaruh oleh orang lain yang bahkan ia tak sadar jika orang tersebut sedang menjebak dan menipunya.

Gemini

Sosok gemini adalah sosok yang mudah bergaul dan dekat dengan siapa saja. Ia termasuk pribadi yang mudah percaya ke semua orang. Ia bahkan sangat terbuka dengan siapapun di sekitarnya. Sikap inilah yang membuat gemini mudah dipengaruhi dan sering salah dalam mengambil keputusan terbaiknya.

Pisces

Pemilik zodiak ini sangat mudah percaya ke orang lain bahkan ketika orang tersebut berniat jahat padanya. Pisces kurang cakap dan mampu dalam memutuskan segala hal sesuai kata hatinya. Ia akan meminta saran setiap orang mengenai masalah yang dihadapi. Karena banyaknya saran yang diterima, ia mudah ragu dan bingung untuk memutuskan sesuatu yang terbaik.

Sagitarius

Mereka yang berzodiak sagitarius juga sering salah dalam mengambil keputusan. Pemilik zodiak ini tak mampu menganalisis segala sesuatu dengan baik dan benar. Sagitarius akan senantiasa meminta pendapat orang lain untuk setiap masalah yang dihadapi. Padahal, orang lain yang dimintai nasehat belum tentu tulus dalam membantunya. 

Itulah beberapa zodiak yang sering salah dalam mengambil keputusan karena mudah ragu dan terpengaruh oleh orang lain. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading