Sukses

Lifestyle

Mengenal Zodiak Leo, Si Optimis yang Mudah Terbuai Cinta

Fimela.com, Jakarta Mereka yang berzodiak leo diketahui lahir pada tanggal 23 Juli hingga 22 Agustus. Umumnya, leo dikenal sebagai sosok yang cerdas, penuh wibawa dan paling optimis dalam mencapai segala sesuatu yang terbaik di hidupnya. Pemilik zodiak leo juga dikenal sebagai sosok yang pekerja keras dan tak gampang putus asa.

Meski ada banyak hal istimewa dalam diri leo, ada beberapa hal yang membuat leo jadi terkesan biasa saja. Salah satu hal tersebut adalah sikapnya yang mudah terbuai oleh cinta sesaat. Leo bahkan dikenal sebagai sosok yang sangat bucin ke pasangannya.

Leo Selalu Totalitas dan Optimis Jadi yang Terbaik

Leo adalah seorang pribadi yang selalu totalitas dan optimis menjadi yang terbaik di circlenya. Mereka yang berzodiak leo akan bekerja sangat keras agar dirinya diakui sebagai sosok yang unggul di mana pun ia berada. 

Leo merupakan zodiak yang paling loyal di antara semua zodiak. Mereka akan menjadi teman, sahabat, atau pasangan yang super setia saat sudah mempercayai seseorang. Bahkan di titik tertentu, mereka siap membantu temannya yang kesulitan kapan saja. 

Ketika kita sudah mengenal baik sosok leo, kita akan tahu bahwa leo juga termasuk pribadi yang humoris, menyenangkan dan penuh canda tawa. Sosoknya bisa jadi sahabat sekaligus penasehat terbaik untuk kita. 

Sosok Berjiwa Pemimpin yang Bucin

Leo adalah pribadi yang berjiwa pemimpin, cukup keras dan kaku jika dilihat dari luar. Ia juga merupakan sosok yang cekatan dan mandiri. Namun di balik sikapnya itu, leo adalah seorang yang bucin terhadap pasangannya. Ia adalah sosok yang tak bisa jauh dan ditinggalkan oleh seseorang yang dicintainya dengan tulus. 

Dengan pasangan yang tepat dan menurutnya adalah terbaik, leo akan menjadi sangat romantis, penuh cinta dan kasih sayang. Leo tak segan untuk selalu mengalah demi membuat pasangannya senantiasa bahagia dan bangga karena bersamanya. Meski di luar leo terlihat garang dan berwibawa, bersama pasangannya leo akan sangat kekanak-kanakan dan cenderung manja. 

Itulah sekilas mengenai leo. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan terkejut lagi ketika mengetahui banyak hal tentang leo saat kamu sudah benar-benar dekat dan dipercaya olehnya.

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading