Sukses

Lifestyle

Pria yang Memiliki 5 Hal Ini adalah Cinta Sejatimu

Fimela.com, Jakarta Seperti apa bentuknya cinta sejati? Bagaimana kita bisa merasakan dan mendapatkannya? Cinta sejati sendiri tidak hanya bisa didapatkan dari pasangan tapi juga bisa dari keluarga terutama orangtua. Bisa jadi cinta sejati itu ada di dekatmu Sahabat Fimela, ini dia tandanya.

1. Tatapan mata yang tulus

Ketika kamu ingin tahu ketulusan seseorang, lihatlah dari tatapan matanya. Cinta sejati hanya memberikan tatapan kasih sayang dan ingin melindungi, bukannya nafsu dan sekadar ingin memiliki.

2. Seberapa besar dia peduli padamu

Seorang yang memiliki cinta sejati untukmu peduli padamu, apa yang kamu lakukan, apa yang membenai pikiranmu, apa yang mungkin kamu butuhkan dan apa yang bisa saja membahayakanmu. Ia memberikan sikap khawatir dan ingin tahu segalanya tentangmu.

3. Caranya menciummu

Dari sebuah ciuman, kita bisa tahu tentang banyak hal. Ciuman cinta sejati biasanya tidak melibatkan nafsu, hanya cinta yang tulus dan kecupan hangat penuh kasih sayang, misalnya di kening, kepala, atau kecupan di bibir yang lembut.

4. Pertemanan

Apa kalian berdua berteman? Awal cinta sejati sering tumbuh dari pertemanan. Kalian saling mengenal satu sama lain secara mendalam, sering bertemu, sering berbagi pikiran dan memahami humor atau cara bercanda satu sama lain. Kalian berdua tertawa bersama dan nyaman saat berdua.

5. Mau menunggu

Satu hal yang membedakan cinta sejati dan yang palsu adalah mau menunggu. Seringkali cinta sejati tidak berharap secara menggebu-gebu ingin memiliki, mereka hanya ingin kamu bahagia. Ia mau menunggu hingga hatimu terbuka. Namun jika ia selalu ada di sisimu melihatmu bahagia, tidakkah kamu sadar betapa besar cintanya padamu?

Jika kamu menemukan sekian tanda di atas dari seseorang, bisa jadi dialah cinta sejatimu.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading