Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tampak Mengintimidasi Tapi Sebenarnya Baik Hati

Fimela.com, Jakarta Terkadang kita menilai seseorang hanya dari luarnya saja, padahal kita tidak tahu seperti apa kepribadian sebenarnya orang tersebut. Seringkali kita bertemu dengan orang yang tampak mengintimidasi tapi ternyata sangat baik hati. Jika dilihat dari kepribadiannya, ini sekian zodiak yang tampak mengintimidasi tapi sebenarnya baik hati.

1. ARIES

Banyak orang salah paham dengan Aries hanya karena ia tampak angkuh dan dominan dari luar. Ia memang memiliki sifat kompetitif di dalam dirinya sehingga menjadi lebih berani, tangguh, percaya diri dan tak ingin kalah. Secara alami ia akan menunjukkan sikap mengintimidasi agar orang lain tidak meremehkannya. Tapi sesungguhnya jika kamu mengenalnya dengan baik, Aries orang yang ceria, menyenangkan, baik hati, ramah dan suka bercanda.

2. SCORPIO

Scorpio memang selalu terlihat pendiam, tanpa senyuman dan menjaga jarak. Ia juga bukan tipe orang yang suka memulai percakapan ketika di sampingnya ada orang. Scorpio lebih senang ia dan orang lain sama-sama menjaga privasi amsing-masing, tidak saling mengganggu dan mengurus urusannya sendiri. Tapi jika sudah berteman dengan Scorpio, kamu akan tahu bahwa ia sebenarnya punya sikap sangat welcoming, baik dan tidak menghargai orang lain.

3. TAURUS

Taurus tampak mengintimidasi ketika ia menunjukkan sifat keras kepalanya. Ia tak suka ketika orang lain berusaha mengubah pendiriannya. Taurus juga bukan tipe orang yang suka menebar senyuman ketika bertemu dengan orang lain di suatu tempat, karena itulah banyak orang mengira ia sangat sombong atau angkuh. Ia mungkin sibuk sendiri, tapi sebenarnya ia tidak ingin membuat siapa pun merasa buruk. Ia hanya fokus dengan urusannya sendiri. Taurus sebenarnya baik hati kok.

4. LEO

Leo terasa mengintimidasi karena secara alami memiliki sifat yang dominan. Ia tampil sangat percaya diri dan berani. Ia percaya bahwa dirinya memiliki banyak kelebihan dan orang lain sebaiknya tidak main-main dengannya, apalagi meremehkannya. Tapi di balik tampilan yang 'kurang ramah' itu, sebenarnya ia orang yang sangat baik hati, suka memberi, ngobrol panjang lebar dan murah senyum. Leo hanya pilih-pilih saja kepada siapa ia bisa bersikap ramah.

5. AQUARIUS

Aquarius sebenarnya ramah jika kamu mengenalnya dengan baik. Tapi di awal pertemuan dengannya mungkin kamu akan merasakan energi tidak ramah sama sekali. Aquarius tidak bermaksud bersikap tidak sopan, ia hanya sedang menunjukkan sikap tidak peduli dengan apa yang orang pikirkan tentangnya. Aquarius tahu setiap orang bisa sangat menghakimi dengan buruk, jadi untuk melindungi dirinya sendiri, Aquarius akan tampak tangguh dan mengintimidasi.

Itu dia sekian zodiak yang tampak mengintimidasi tapi sebenarnya baik hati. Kamukah salah satunya?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading