Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Tidak Takut Jatuh Cinta karena Hatinya Sekuat Baja

Fimela.com, Jakarta Ada dua jenis manusia yang mungkin bisa dibedakan di dunia ini jika dilihat dari seberapa mudah ia jatuh cinta. Ada jenis orang yang takut jatuh cinta karena takut sakit hati, dan ada juga jenis orang yang tidak takut jatuh cinta karena hatinya tangguh. Jika dilihat dari kepribadian astrologi, ini sekian zodiak yang tidak takut jatuh cinta karena hatinya sekuat baja.

1. GEMINI

Dari semua zodiak yang ada, Gemini adalah orang yang mengatasi perpisahan dan patah hati terbaik. Daripada tenggelam di dalam emosi masa lalu yang menyisakan kekecewaan dan kesedihan, Gemini ingin segera bangkit dan menyambut masa depan yang lebih cerah. Sesegera mungkin ia move on karena ia benci terjebak dengan masa lalu. Lagipula ada banyak hal yang ingin ia coba dalam hidup, jadi ia fokus dengan hal-hal yang hanya membuatnya bahagia. Itulah yang membuatnya tidak takut jatuh cinta.

 

2. SAGITARIUS

Jatuh cinta itu mudah bagi Sagitarius. Ia selalu bisa memandang sisi positif dari sebuah perpisahan dan luka cinta. Sagitarius adalah tipe orang yang tidak suka memikirkan terlalu serius apa yang telah terjadi. Yang terjadi maka terjadilah, ia hanya ingin menatap apa yang ada di depan. Sagitarius juga tidak ingin membebani pikirannya dengan rasa sakit. Jadi dengan segenap pikiran optimisnya, Sagitarius siap kapan pun saja menyambut kisah cinta baru yang memberinya lebih banyak harapan.

3. ARIES

Aries tangguh dalam menghadapi kegagalan, termasuk kegagalan cinta. Aries bukan tipe orang yang sering memikirkan masa lalu. Sejak awal, ia sudah menerapkan prinsip menjalani kehidupan yang baik, yaitu dengan berpikiran positif dan tidak mudah menyerah. Aries yakin sesuatu yang baik pasti tidak akan datang dengan mudah, termasuk cinta. Bisa jadi perjalanannya ini akan sampai pada cinta yang baik suatu saat nanti. Itulah alasan Aries tidak menutup hati dan siap jatuh cinta kapan saja.

4. CANCER

Putus satu dua kali tiga kali dalam hidup bukanlah alasan untuk tidak jatuh cinta lagi bagi Cancer. Patah hati juga tidak membuat ia jera untuk jatuh cinta lagi. Cancer justru sangat suka jatuh cinta karena ia bisa melihat sisi dirinya yang berbeda dan lebih baik. Cinta selalu membawa lebih banyak kenangan indah, manis dan unik ketimbang sedih, menyayat hati dan mengecewakan. Lagipula kecewa karena cinta itu hal yang wajar, setiap orang pasti mengalaminya. Bukan cinta yang salah, tapi pasti orang yang menjalaninya.

5. LIBRA

Libra tidak takut jatuh cinta, justru ia tipe yang berani mengambil risiko ketika dihadapkan pada urusan asmara. Libra membuka hati dengan lebar untuk cinta datang padanya. Libra justru ingin jatuh cinta dan merasakan kasih sayang selamanya. Putus cinta dan patah hati hanya berat di awal saja, setelah satu minggu biasanya Libra sudah bisa menyembuhkan dirinya sendiri dan berpikiran positif tentang segala hal yang sudah terjadi. Ia hanya perlu mengambil pelajaran dari masa lalu agar bisa lebih hati-hati di masa depan.

Itu dia sekian zodiak yang paling tidak takut jatuh cinta.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading