Sukses

Lifestyle

7 Sifat Zodiak Leo Perempuan saat Marah pada Orang Lain

Fimela.com, Jakarta Tidak ada seorang pun yang suka disakiti hatinya sehingga membuat marah. Ada banyak sekali alasan seseorang marah, dan seringkali sikap setiap orang saat marah juga berbeda-beda. Secara astrologi kita bisa menebak seperti apa sifat seseorang saat marah. Leo misalnya, begini sifat zodiak Leo perempuan saat marah.

1. Bersikap dingin dan tidak peduli

Perempuan zodiak Leo pasti akan bersikap tidak peduli dan mengabaikan orang yang membuatnya marah. Begitu kesalnya dia hingga tidak ingin menganggap orang itu ada bahkan ketika bertemu dan melihat orang itu di depan matanya.

2. Mengabaikan segala pesan dan telepon

Jangan heran jika perempuan Leo tidak membaca chat atau mengabaikan telepon orang yang membuatnya marah karena ia benar-benar tidak ingin diganggu dan berniat menghindari segala bentuk komunikasi dengan si penyebab amarah.

3. Mencoba menyakiti

Perempuan Leo yang punya cukup keberanian tidak akan menahan diri untuk memukul atau menyakiti secara fisik orang yang membuatnya marah. Itu hal yang wajar dan sebuah luapan amarah yang tidak bisa ia tahan sebagai manusia. Namun hal ini juga tergantung dari seberapa parah hatinya disakiti.

4. Tidak menceritakan rasa sakitnya pada orang lain

Perempuan zodiak Leo akan menyimpan sendiri rasa sakit hatinya dan berusaha mengatasinya sendiri terutama jika ia marah dalam hubungan cinta. Tidak seperti perempuan lain yang sudah curhat ke mana-mana tentang pasangannya, Leo yang tersakiti akan menjaga urusannya sendiri meski membenci pria yang menyakitinya.

5. Dramatis

Perempuan Leo ada juga yang lumayan sensitif, dan karena suka mendapatkan perhatian, ia jadi sangat dramatis atau melebih-lebihkan sesuatu. Ia mungkin tidak menceritakan inti permasalahnnya padamu, tapi sikapnya seakan-akan ingin ditanya "kamu nggak papa?" atau "kamu lagi ada masalah?". Sikap dramastisnya selalu berhasil menarik simpati.

6. Konfrontasi pada orang yang menyakitinya

Dalam hubungan cinta, perempuan zodiak Leo akan secara terus terang menyebutkan semua kekurangan pria yang menjadi pasangannya di depan muka pria tersebut. Betapa ia sudah cukup bersabar menahan segala kelemahan itu. Ia ingin pria itu mengetahui secara pasti apa kesalahannya dan belajar memperbaikinya.

7. Membalas dendam

Perempuan Leo yang marah akan selalu menyimpan dendam dan ingin membalas dendam. Untungnya, sebagain besar cara balas dendam Leo adalah menjadi orang yang lebih baik sehingga orang yang membuatnya marah justru iri dengan kehidupannya yang ternyata lebih indah dan menyenangkan dari kehidupan mereka.

Itu dia sekian sifat zodiak Leo perempuan saat marah.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading